Zidane Puas Kalahkan Sevilla | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane Puas Kalahkan Sevilla

Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa hasil menang dari tim Sevilla di La Liga kemarin malam merupakan hasil terbaik yang bisa didapatinya sejak dia kembali memimpin tim Real Madrid lagi, meski hanya dengan defisit 1-0, ia sudah mengakui puas dengan permainan daripada tim Los Blancos.

Sudah dari pertengahan musim lalu sebenarnya Zidane datang membantu tim Real Madrid lagi, namun dia tak mendapatkan kepuasan dari permainan yang di suguhkan oleh timnya itu, dia merasa ada yang kurang, dan itu mengecewakan menurutnya.

Apalagi setelah kalah 3-0 dari tim Paris Saint Germain, dari sana semua pemain merasa perubahan di butuhkan untuk dilakukan, jadi mereka memulai langkah awal dari laga menghadapi Sevilla itu, menang hanya 1-0 dan yang terpenting di atas segalanya ialah perolehan poin yang bisa di ambil mereka.

Tentu saja Zidane puas bisa menang dari tim Sevilla yang sebenarnya sudah selama empat pertandingan berturut tak mengalami kekalahan sama sekali, untuk bisa menang 1-0 dari mereka dan mendapatkan tiga poin dari mereka, itu bisa disebut sebagai hasil yang lumayan bagus sudah.

Berterima kasih kepada Sergio Ramos juga sebenarnya untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan itu, pemain baris bertahan Spanyol sudah kembali dari cederanya dan baru di laga tersebut dia mendapatkan kesempatan tampil, dan tentu saja, berkat kepada di tambahkannya ke dalam daftar pemain baris bertahan tim utama Real Madrid lagi, pertahanan tim ini menjadi jauh lebih mantap dari yang seharusnya.

“Sejauh ini, saya rasa laga mengalahkan Sevilla adalah yang terbaik, saya mengatakannya karena kami berhasil mendapatkan tiga poin di sana.

“Di lain sisi, trio penyerang kami, James Rodriguez kemudian Eden Hazard dan juga Gareth Bale, mereka masih belum bisa benar-benar kompak di baris depan, jadi saya rasa masih butuh beberapa pelajaran lagi di berikan kepada mereka, karena hanya 1 gol saja yang berhasil mereka dapatkan.

“Di lain sisi, di baris bertahan kita, saya rasa tingkatannya sudah lebih mendingan, dan saya percaya akan ada yang berubah di sana,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH