Messi Bisa Main Sampai 40 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   00:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Xavi: Messi 40 Tahun Baru Stop

Xavi percaya saat Lionel Messi nantinya berusiakan 39 – 40 tahun, dia masih akan bermain sepakbola, dia berbakat dari aspek manapun dalam bidang sepakbola dan terlebih lagi, kondisi fisiknya saat ini menguntungkan dirinya, bisa dikatakan jika tidak bermain sepakbola, dia akan cepat tua.

Messi yang saat ini sudah berusiakan 32 tahun saja masih bisa memproduksi banyak gol, total gol yang di perolehnya sebelum pandemi corona virus menghentikan dunia sepakbola itu ialah sebanyak 24 gol, di tambah kemudian, pada tahun lalu, dia berhasil mengamankan kembali gelar individual Ballon d’Or, jadi siapa yang berani mengatakannya sudah tua di usianya yang sekarang 32 ?

Melihatnya masih bergairah dan semangat di dalam melakukan tugasnya di lapangan, Xavi merasa bahwa juniornya ini mungkin akan bisa bermain untuk waktu yang lama, meskipun usianya sudah menjelang 40 nanti, dia pastinya masih akan bermain, dia takkan bisa di hentikan dengan gampangnya.

“Anda takkan tahu apa yang terjadi kepadanya, jika dia masih memiliki kondisi fisik yang sama seperti yang saya kenal, dia pasti akan bisa bermain sepakbola sampai usianya mencapai 40 tahun.

“Sekarang, dia sudah kepala tiga usianya, namun dia masih sanggup memproduksi sejumlah gol, apa anda tidak heran dengan kemampuannya itu ?

“Saya tidak tahu harus berkata apa mengenai dirinya, yang jelasnya, dia menunjukkan sesuatu hal yang hampir tidak mungkin untuk terjadi, tapi itu memang terlihat jelas, dia memang beneran membuat semuanya menjadi lebih jelas.

“Untuk timnas dan juga untuk Barcelona, dia mengusahakan segalanya untuk bisa mencapai batas dimana dia tak bisa melakukanya lagi, dia selalu begitu, menjadi yang paling menonjol, dan tentu saja, anda akan terkesan kepada apa yang bisa dilakukannya, dia selalu saja membuat anda terkesima.

“Jadi, jika mengatakan bahwa dia usianya nanti 40 tahun dia baru berpikiran untuk mulai berhenti bermain sepakbola, saya rasa itu takkan menjadi hal yang mengherankan, karena anda bisa melihatnya sendiri, dia menunjukkan setiap langkahnya dengan sangat baik dari tahun ke tahun,” ungkap Xavi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH