Willian Kenakan No. 10 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:13 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Willian Kenakan No. 10

Sudah dipastikan oleh Chelsea bahwa yang akan mengenakan seragam kesebelasan tim The Blues bernomor punggungkan 10 itu ialah Willian, dia adalah kandidat yang paling cocok untuk mengenakan nomor tersebut, meskipun lebih banyak orang yang mengatakan bahwa Christian Pulisic itu adalah pengisi tempatnya Eden Hazard dan akan menjadi penerusnya, tetap saja, pemain senior tetap yang mendapatkan opsi yang paling jelas di dalam hal memilih nomor punggung.

Pulisic tak dapat berbuat apapun ketika seragam nomor sepuluh sudah di ambil oleh orang lain, mau tak mau, di harus mengenakan seragam bernomor punggungkan 22 yang sebelumnya di kenakan ole Willian juga, namun itu tak begitu buruk, banyak orang yang tahu benar mengenai sampai manakah pencapaian yang pernah di lakukan oleh Willian.

Eden Hazard memilih untuk pergi di musim panas ini, dan tentu saja, dengan kepergiannya itu mengakibatkan seragam nomor 10 yang biasa di ambil oleh pemain penting Chelsea di biarkan kosong sementara musim panas berjalan.

Sekarang, semua orang tahu bahwa yang paling cocok itu Willian, bukanlah Pulisic, jadi tentu saja, Christian Pulisic masih harus berjuang keras untuk bisa mengenakan seragam kesebelasan tersebut.

Wajah baru tim utama Chelsea lainnya seperti Tammy Abraham juga dipastikan sudah akan mengenakan seragam bernomor punggungkan 9, jadi tentu saja, pemilihan siapa-siapa saja yang mengenakan kaos bernomor berapa, sudah dilakukan sejauh ini.

Tidak ada yang saling iri ataupun mengkritik satu sama lainnya ketika pemilihan nomor punggung dilakukan, lagipula, Willian itu termasuk salah satu pemain kunci dari tim Chelsea, jadi mau tak mau, di harus di berikan nomor punggung tersebut daripada membiarkan Christian Pulisic saja yang mengenakannya.

Mungkin akan banyak yang meremehkan penandatanganan baru Pulisic lantaran dia tak berhasil mendapatkan nomor punggung 10 nya itu, namun bagi Willian, itu langkah awal yang cerdik, dari sana, dia akan termotivasi untuk melakukan lagi dan menonjol di musim ini, itu termasuk salah satu hal yang bisa memotivasi dirinya untuk bisa menjadi pemain penting bagi tim Chelsea.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH