Wijnaldum: Kok Cuma 1 Gol ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   10:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wijnaldum: Kok Cuma 1 Gol ?

Meski berhasil menang dan mengamankan tiga poin dari tim Tottenham Hotspurs di laga Liga Premier Inggris akhir pekan ini, Georginio Wijnaldum menyatakan bahwa dirinya kurang puas dengan penampilan dari tim Liverpool yang diperkuatnya, dia merasa bahwa seharusnya tim The Reds masih sanggup untuk mengamankan lebih banyak gol terhadap tim tuan rumah Spurs.

TIm asuhan Jurgen Klopp hanya berhasil mengamankan satu gol saja saat menghadapi tim asuhan Jose Mourinho di White Hart Lane, siapa yang menyangka hasilnya akan seperti itu ? bahkan Klopp sendiri terheran-heran, karena dia merasa jika untuk menghadapi tim sekaliber Spurs, mereka seharusnya bisa pesta gol, karena tim tersebut tidaklah sebaik sebelumnya.

Gol semata wayang dari Roberto Firmino bertahan hingga akhirnya pertandingan, dan yang mengherankan di sana, meskipun pertahanan dari tim Spurs tak begitu kuat, mereka tampak teroganisir dan mengecoh lawan, itu sebabnya, sulit bagi barisan depan Liverpool untuk bisa mendapatkan gol selanjutnya.

Dengan kemenangan yang berhasil mereka peroleh, sekarang ini tim Liverpool berada di puncak klasemen EPL dengan peroleh poin total sebanyak 61 poin dari 21 laga yang sudah mereka lalui, meski banyak pendapat yang mengatakan bahwa mereka adalah tim yang tak terkalahkan dan semacamnya, usai menghadapi tim Tottenham Hotspurs, Jurgen Klopp beserta dengan timnya percaya bahwa masih ada ruang untuk perbaikan, mereka masih belum-belum tak tersentuh sekarang ini.

“Kami hanya mendapatkan satu gol di laga tersebut, saya mengira kami bisa melakukan lebih, karena biasanya, kami bisa mendapatkan setidaknya dua gol, kami lelah di buat oleh tim tuan rumah Spurs, mereka beneran mengecoh kami.

“Bisa disebutkan bahwa kita beruntung untuk bisa mendapatkan tiga poin di sana, karena tim Spurs hampir mendapatkan gol, tapi untung saja mereka tak mendapatkannya, secara keseluruhan, kami membuat penampilan yang mengesankan, namun ketika kita merasa kita bisa lebih banyak gol dan tidak terjadi, itu sedikit mengesalkan, jujur saja saya katakan, kami tak sebaik kelihatannya dan tentu saja, masih ada banyak ruang untuk perbaikan,” ungkap Georginio Wijnaldum.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH