Wijnaldum: Jangan Terlalu Cepat Menilai | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wijnaldum: Jangan Terlalu Cepat Menilai

Liverpool di kritik dan di komentari mungkin akan mengalami kesulitan di musim Liga Premier Inggris mendatang, lantaran mereka tampak tak sibuk di bursa transfer pemain dan menargetkan pemain lainnya untuk di tambahkan ke dalam tim mereka.

Alhasil, banyak orang yang mengatakan bahwa tim ini takkan cukup kuat untuk bersaing di kelas atas, bahkan mencoba untuk mengalahkan tim sekaiber Manchester City, itu takkan terjadi.

Georginio Wijnaldum yang tahu mengetahui komentar tersebut mengungkapkan bahwa terlalu dini untuk menilai tim The Reds yang sekarang, jika akhir musim sudah tiba nanti dan hasilnya sudah keluar, masih belum telat untuk melontarkan komentar tersebut menurutnya.

Di beberapa musim yang lalu, Jurgen Klopp dengan mata telitinya berhasil mendapatkan tiga pemain tambahan yang memberikan kekuatan berbeda kepada masing-masing posisi tim Liverpool, di mulai dari Mo Salah, kemudian Virgil van Dijk dan yang terakhir Allison, semuanya itu di datangkan dengan harga yang lumayan tinggi.

Namun, di musim ketiga, semuanya baru tampak jelas, pengeluaran besar mereka membuahkan hasil, hanya saja, setelah berhasil mengamankan gelar juara Liga Champions di musim lalu, mereka berhenti untuk memantau pergerakkan pasaran transfer pemain, mereka hanya mendatangkan pemain muda dan nama-nama pemain tersebut masih butuh waktu, masih perlu di bina dan di pupuk lagi tentunya untuk bersaing di Liga Premier Inggris.

Tim The Reds tak mendatangkan lagi pemain penting yang seperti biasa mereka lakukan, itu sedikit kacau memang, namun itulah kenyataannya, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi di saat mereka sudah berhasil mengamankan tempat pertama di Liga Champions.

“Saya rasa, saya tahu alasan mengapa Klopp dan Liverpool hanya menargetkan pemain muda, karena mereka akan bisa menjadi aset yang berharga ke depannya, tim Liverpool yang sekarang juga tak parah-parah banget.

“Di tambah lagi, jika anda mendatangkan pemain baru, mereka masih harus menyesuaikan diri, dan sekarang, kami sudah menyesuaikan diri dengan baik, beberapa nama pemain baru yang sudah di datangkan di musim lalu itu,” ungkap Georginio Wijnaldum.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH