Liverpool Kurang Matang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Dijk: Liverpool Kurang Matang

Virgil van Dijk berpendapat bahwa seharusnya takkan bisa berjalan dengan lancar rencana mereka untuk mengalahkan tim Manchester City setelah mengetahui hasil pertandingan dari pra musim yang mereka lalui sejauh ini terkesan kacau, namun hal tersebut sama sekali tidak mengherankan sebenarnya, karena tim asuhan Jurgen Klopp tidak lengkap dengan pemain penting mereka di dalamnya.

Menghadapi tim Napoli di pertemuan pra musim mereka yang terakhir itu adalah yang paling kentara menurut kepada pengakuan dari pemain baris bertahan Belanda tersebut, dia percaya bahwa hal tersebut perlu di tanggapi sedikit banyaknya.

Dalam enam pertandingan pra musim yang di lalui oleh tim Liverpool sejauh ini, mereka kebobolan sebanyak 11 kali, dan menurut kepada pengakuan dari Van Dijk sendiri, itu merupakan prestasi yang buruk, membandingkannya dengan pra musim di musim lalu, hasil ini benar-benar terkesan kacau menurutnya.

Setidaknya, di Community Shield mendatang, mereka akan di kumpulkan kembali, 11 pemain penting yang ada di dalam daftar pemain tim utama asuhan Jurgen Klopp, manajer Jerman percaya bahwa tim bentukannya tersebut akan sanggup untuk menjatuhkan tim The Citizens dan mengamankan trophi Community Shield tersebut.

Tidak ada yang mengherankan dari laga pra musim tersebut, semua orang beranggapan bahwa tidak ada Mo Salah, Firmino dan Sane, di baris depan, di tambah lagi, Shaqiri dan juga Keita juga masih belum kembali dari liburan, jadi tak ada yang perlu di paksakan hasilnya itu.

Meski begitu, Virgil Van Dijk beranggapan bahwa persiapan menuju pertandingan Community Shield harus matang dan dia berharap semua pemain penting sudah kembali saat hari H nya tiba.

“Menghadapi tim City dengan persiapan seadanya, takkan bisa menjamin kami akan bisa mengalahkan tim City, jika membandingkan antara tim peraih juara Liga Champions dan Liga Premier Inggris, semua orang pastinya menanggapi bahwa yang berhasil memenangkan gelar juara Liga Champions itu lebih tangguh dan lebih di hormati, namun jika hasil dari pra musim sejauh ini seperti ini, itu akan menjadi kacau.

“Saya rasa tim Liverpool perlu melakukan persiapan yang jauh lebih matang mulai dari sekarang, saya berharap tidak ada hal kacau yang terjadi nantinya,” ungkap Virgil van Dijk.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH