Bayern Inginkan Nunez | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   21:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Unai Nunez Dapati Perhatian Bayern Munich

Dengan krisis cedera yang tengah di alami oleh tim Bayern Munich, tampaknya tim besar dari Bundesliga ini berencana untuk menambahkan pemain baru di barisan belakang di musim dingin ini, dengan adanya pilihan yang lumayan bagus muncul dari tim Athletic Club Unai Nunez.

Pilihan terbaik yang di miliki oleh Niko Kovac sekarang ini hanyalah Niklas Sule yang berposisikan sebagai bek tengah, namun pemain baris bertahan yang bersangkutan akhirnya merobek ligamennya dan mendapatkan cedera yang tampaknya akan memakan waktu sedikit lebih lama untuk kembali sembuh, jadi tentu saja, Kovac merasa bahwa dia memerlukan tambahan bek tengah di musim dingin.

Bek tengah lainnya yakni Lucas Hernandez, juga masih belum benar-benar pulih total dari cedera pergelangan kakinya, jadi yang tersisa sekarang hanyalah Jerome Boateng dan beberapa nama bek lain yang sebenarnya spesiaslisasi mereka tidak di posisi bek tengah, seperti misalkan saja Javi Martinez, kemudian Benjamin Pavard dan yang terakhir David Alaba.

Dengan opsi yang terbatas, mau tak mau Bayern Munich harus terjun lagi ke bursa transfer pemain dimusim dingin ini, dan lagipula, selama ini tim The Bavarians sudah mencoba memantau perkembangan dari Nunez sejak beberapa musim lalu dia berhasil menarik perhatian.

Nunez sebenarnya baru berusikan 22 tahun, dia masih terkesan muda, dan tentu saja, Bayern Munich menginginkan seorang yang muda, di tambah lagi, dia mendapatkan prestasi yang cukup menarik perhatian saat membantu timnas Spanyol dijeda Internasional yang baru saja terlewati, meski di masukkan dari bangku cadangan, tetap saja, kontribusi yang bisa di berikannya di barisan pertahanan itu lumayan bagus dan bisa di andalkan, jadi tak heran jika Bayern Munich kembali membahas mengenai dirinya yang bisa saja datang ke Allianz Arena dalam waktu dekat.

Lagipula, bursa transfer pemain musim dingin ini sudah dekat, jadi tak heran dong jika spekulasi sudah mulai bermunculan, dan klausal rilis pemain baris bertahan di posisi tengah pertahanan Spanyol ini mungkin saja bisa mencapai angka 30 juta mata Euro jika benar tim jawara Bundesliga menginginkan tanda tangannya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH