Tuchel Masih Inginkan Cavani | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 27 February 2020   |   13:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tuchel Masih Inginkan Cavani

Thomas Tuchel mengakui bahwa dia memiliki alasan sendiri kenapa sementara ini dia tak menggunakan Edinson Cavani di dalam tim utama baris depan PSG, dia percaya bahwa kepercayaan diri dari pemain baris depan Uruguay sedikit memprihatinkan, jadi tak heran jika dia tak menggunakannya dulu, meski begitu, Tuchel tak ingin dia keluar dan percaya bahwa di saat yang genting, dia bisa di gunakan di tingkatan yang berbeda.

Sebenarnya, Cavani masih mengidap cedera pangkal paha, dan tentu saja, melihat Mauro Icardi bermain layaknya pemain dari tim utama, membuatnya kehilangan kepercayaan diri untuk bisa tampil lagi bersama rekan satu tim lainnya di dalam tim utama PSG, dia tidak membuat banyak perubahan di sana.

Mengingat kembali terakhir kali disebutkan bahwa Atletico Madrid menginginkan kontraknya, Leonardo yang masih memegang kuasa sebagai direktur olahraga dari tim PSG mengatakan bahwa mereka takkan menerima tawaran tersebut, dengan upaya untuk bisa tetap mempertahankan pemain baris depan mereka yang sudah mengabdi untuk beberapa tahun terakhir ini.

Meski begitu, banyak hal yang di luar dugaan, Cavani menginginkan pindah ternyata, dia bahkan sudah melampirkan surat permohonan transfer ketika tahu mengenai ketertarikan dari Atletico Madrid, karena dia percaya, di usianya yang sudah tak muda lagi ini, dia takkan sanggup untuk bermain di tingkatan yang di inginkan dan di harapkan oleh tim Paris Saint Germain.

Sejak datangnya Mauro Icardi ke PSG di musim panas ini meski hanya di pinjamkan, Cavani hanya berhasil mendapatkan kesempatan tampil sebanyak sembilan kali, itu merupakan hal yang kurang sedap menurutnya, dan tentu saja, selain dari tim Atletico Madrid, tim lainnya seperti Chelsea dan juga Tottenham Hotspurs sebenarnya sudah mengeluarkan ketertarikan bermaksud untuk mengamankan tanda tangan dari Edinson Cavani juga.

“Semua orang pernah merasakan kegundahan itu, jadi saya sama sekali tak heran dengan apa yang sedang di pikirkan oleh Edinson Cavani, saya percaya bahwa dia masih membutuhkan beberapa waktu di sini, terutama mengenai kepercayaan dirinya, dia harus menangani itu,” ungkap Thomas Tuchel.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH