Trippier: Costa Lucu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Trippier: Costa Orangnya Jenaka

Kieran Trippier mengakui bahwa sejak dia pindah ke Atletico Madrid dan bermain bersama Diego Costa, dia merasa bahwa selama ini, dia sama sekali tidak bertemu dengan rekan satu tim yang selucu dirinya, dia sendiri bahkan tak menyangka akan hal tersebut sebelum datang ke Spanyol.

Trippier di kenal baik sebagai salah satu pesepakbola handal dari tim Tottenham Hotspurs sebenarnya, dia berhasil menunjukkan dampak yang bagus di White Hart Lane selama waktunya di Liga Premier Inggris, namun memutuskan untuk mencari tantangan baru di musim panas ini dengan memilih bergabung ke Atletico Madrid.

Pemain baris bertahan di posisi kanan tim Inggris mendapati dirinya seorang rekan yang jenaka, dia melihat Diego Costa sebagai seseorang yang tak di sangka olehnya lucu dan asyik orangnya setelah menjadi rekan satu timnya tentunya.

Diego Costa di kenal baik sebagai seorang striker yang konfrontasi di dalam lapangan, hal tersebut juga di temukan oleh Kieran Trippier saat dia bermain menghadapi tim Chelsea di beberapa musim yang lalu dimana Costa masih di sana, namun itu semua berubah sejak mereka menjadi teman.

Dan yang paling penting di atas segalanya itu ialah Costa bisa di andalkan di baris depan, dia selalu begitu dan senang rasanya untuk bisa berada di dalam satu tim yang sama dengannya.

“Anda takkan menyangka mengenai Diego Costa yang memanggil saya dengan nama Rooney tiap harinya, ada dia memanggil saya sepuluh kali per hari, dia senang melakukannya dan tentu saja, saya merasa lucu saja ketika dia melakukan itu.

“Saat dia bertemu saya, dia melakukan aksi lucu itu dan tentu saja, banyak orang yang mengkritiknya atas lelucon itu, akan tetapi, bagi saya dia membuat saya merasa nyaman untuk berada di Atletico Madrid.

“Selama ini di EPL, mungkin orang beranggapan bahwa dia itu orang yang serius, namun kenyataannya tidak, dia juga memiliki sisi jenakanya dan saya tak menyangka dengan hal tersebut, setelah datang ke Atletico Madrid, saya baru mengetahui hal besar ini,” ungkap Kieran Trippier.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH