Sule: Van Dijk Yang Terbaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 05 June 2020   |   03:02 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sule: Van Dijk Yang Terbaik

Niklas Sule mengungkapkan bahwa dirinya perlu mengakui bahwa sosok pemain baris bertahan yang terbaik menurutnya itu ialah seorang Virgil van Dijk, dia adalah pemain baris bertahan di posisi tengah terbaik yang pernah diketahuinya sejauh ini.

Pemain baris bertahan berdarah aslikan Belanda ini telah berhasil menunjukkan karismanya sejak bergabung ke tim Liverpool di beberapa tahun yang lalu, dan bek yang sudah berusiakan 28 tahun ini tentu saja telah membantu tim Liverpool mendapatkan trophi megah di Liga Champions dan menyusul trophi besar lainnya seperti EPL yang masih menunggu keputusan dari UEFA untuk melanjutkan atau tidaknya kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini.

Di tahun lalu juga, nama Virgil van Dijk disebutkan sebagai runner up dalam kandidat nominiasi FIFA Ballon d’Or, hanya satu peringkat di bawah Lionel Messi, dan memang jelas, mantan pemain baris bertahan Southampton ini berhasil menunjukkan taringnya dengan sangat baik sejauh ini bersama tim Liverpool.

Van Dijk memutuskan untuk bergabung ke Liverpool karena dirinya berpikiran bahwa dengan bersama tim tersebut, dia bisa berkembang jauh lebih baik lagi, dan tentu saja, ketika mengenal seorang Jurgen Klopp, dia berhasil menunjukkan tingkatan terbaik dari permainannya itu.

Alasan yang cukup jelas dari manajer Jerman untuk mendatangkannya itu ialah memang jelas tim The Reds kurang kepemimpinan di baris bertahan, dan sejak datangnya Virgil van Dijk, pertahanan dari tim Liverpool jauh lebih terkoordinasi, jadi, mendatangkannya dengan harga yang lumayan tinggi pada saat itu sama sekali tidak merugikan tim The Reds menurut kepada pandangan dari Klopp sendiri.

Sule yang sekarang ini membantu pertahanan tim Bayern Munich percaya bahwa secara tak langsung, sebenarnya Virgil van Dijk menginspirasinya untuk berbuat jauh lebih baik di posisinya sebagai pemain baris bertahan, dia ingin mengikuti level bermain dari seorang Virgil van Dijk, dia ingin menjadi penting untuk timnya dan jika memungkinkan, dia akna mencoba menghalalkan segala cara untuk bisa mencapai titik dimana dia akhirnya di segani sama seperti bek Belanda.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH