Suarez Sudah Peringatkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Suarez Sudah Peringatkan Neymar

Luis Suarez menanggapi bahwa Neymar sekarang ini sedang mencoba sangat keras untuk bisa mendapatkan kembali tiketnya ke Barcelona, hal tersebut tampak jelas di mata pemain baris depan Uruguay ini.

Sebelum Neymar memutuskan untuk pindah, sebenarnya Suarez sudah mencoba memperingatkannya dengan mengatakan bahwa kehidupan di Barceloan itu tidak tergantikan, tentu saja, Suarez sendiri tak menginginkan rekan satu tim Brazilnya itu untuk pergi pada dua musim yang lalu, namun itu terjadi begitu saja, Neymar menginginkan kepindahan dan ngotot ingin pindah.

Hingga akhirnya sesampainya di PSG, dia tak mendapatkan banyak kesenangan lagi di dalam bermain sepakbola, di lain sisi juga, dia tak memiliki banyak kontribusi diberikan untuk tim PSG, berbeda dengan yang di dapatkannya saat bersama tim Barcelona.

Di PSG, pemain baris depannya itu bisa dikatakan terlalu banyak sudah, namun siapa yang menyangka bahwa tim tersebut akan mendapatkan banyak peluang untuk bisa mendapatkan tempat yang bagus di sana.

Neymar lebih sering cedera daripada bermain, dan itu membuatnya frustasi dan menginginkan pindah kembali ke Barcelona, dari sanalah, Suarez bisa mengatakan bahwa Neymar akhirnya menyesali kepindahannya itu.

Sejak bursa transfer pemain di musim panas ini di buka, nama Neymar sudah terus menerus terkuak dan di kaitkan dengan beberapa tim besar yang ada di Spanyol, tidak hanya Barcelona, saingan mereka tim Real Madrid sendiri mengakui menginginkan tanda tangan pemain baris depan Brazil ini.

Di lain sisi juga, Neymar sendiri mengeluarkan suara mengenai dia memberanikan diri mengeluarkan 20 juta mata uang Euro untuk membantu klub Barcelona untuk mendapatkan dirinya kembali, uang tersebut bisa dipergunakan di dalam biaya yang harus di keluarkan untuk memulangkannya kembali ke Camp Nou.

“Sekarang, saya bisa melihatnya dengan jelas, Neymar sudah menyesali kepindahannya yang di dua tahun lalu itu, awalnya, saya sudah mengatakan kepadanya untuk mencoba mempertimbangkan kembali kepindahannya tersebut, saya meyakininya untuk tidak pindah karena kehidupan di Barca itu sudah sangat bagus daripada tim lain, tapi dia tak mendengarkannya dan pindah juga, sekarang, dia ingin kembali, sangat ingin kembali,” ungkap Luis Suarez.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH