City Pastinya Menyesal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   10:13 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Souness: City Pastinya Menyesal

Graeme Souness yang lumayan di kenal sebagai salah satu pesepakbola anyar di masa silam dari tim Liverpool mengungkapkan bahwa pastinya Pep Guardiola merasa menyesal untuk tidak mendapatkan bek terbaik di dunia seperti Virgil Van Dijk ke dalam tim Manchester City ketika dia memiliki kesempatan untuk mendekatinya jauh lebih cepat daripada tim Liverpool.

Bisa dikatakan bahwa sempat timbul keraguan dari dalam diri Guardiola dan juga City sendiri saat hendak mencoba mendatangkan pemain baris bertahan Belanda tersebut, tak heran hal tersebut terjadi, harga yang disebutkan saat itu lumayan tinggi dan tim City sebenarnya sudah memiliki bek mahal lainnya, jadi akan canggung bagi tim tersebut untuk mendapatkan bek mahal lainnya.

Jadi, pada akhirnya tim The Reds yang berhasil mendapatkan kontrak permanen dari bek tengah Belanda ini, siapa yang menyangka dia akan sanggup untuk melakukan kontribusi besar di baris belakangnya tim asuhan Jurgen Klopp, bahkan dia disebut sebagai salah satu kandidat yang difavoritkan untuk bisa keluar sebagai juara di tahun ini.

Harga transfernya memang lumayan tinggi, yakni sebesar 75 juta mata uang Poundsterling, di tahun Liverpool mengamankan kontrak dari Virgil van Dijk, mantan pemain baris bertahan Southampton ini berhasil menjadi salah satu bek termahal yang ada di seluruh dunia.

Dan sampai sekarang ini, dia masih berhasil menarik perhatian dan melakukan kotnribusi besar-besaran yang takkan anda sangka, bahkan bersama tim Liverpool sejauh ini, Virgil van Dijk sudah membantu tim ini mengamankan satu trophi megah dari Liga Champions dan berencana untuk mengamankan trophi megah lainnya dari EPL di musim yang sedang berjalan sekarang ini.

Graeme Souness yang mengikuti perkembangan dari dunia sepakbola terutama di EPL mengakui bahwa tim Man City dan Guardiola pastinya menyesal untuk terlambat selangkah dari tim Liverpool saat mencoba mengamankan tanda tangan dari Virgil van Dijk, namun, menyesalpun sudah terlambat sekarang, Van Dijk sudah nyaman berada di Liverpool dan menggodanya seperti apapun, akan sulit untuk mendapatkan kepercayaannya sudah.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH