Son Dapat Waktu Istirahat Lebih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 05 June 2020   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Son Dapat Waktu Istirahat Lebih

Tottenham Hotspurs di pastikan sudah untuk mendapatkan kerugian besar setelah di temukannya Heung-min Son mendapatkan cedera serius dengan patah lengan, hal tersebut sudah bisa dipastikan akan menjadikan pemain baris depan Asia yang satu ini untuk mendapatkan istirahat penuh selama beberapa minggu ke depan.

Son ditemukan mendapatkan cedera tersebut saat membantu tim Spurs menghadapi tim Aston Villa, meski tim asuhan dari Jose Mourinho mendapatkan kemenangan pasti dan mengantongi tiga poin dari kompetisi EPL tersebut, tetap saja, mereka mendapatkan kerugian besar dengan cedera pergelangan tangan dari pemain baris depan asal Korsel ini.

Hal tersebut menyebabkan masalah baru lainnya untuk tim Spurs, usai Harry Kane yang sebelumnya mendapatkan cedera hamstring dan dijadwalkan baru akan bisa kembali tampil saat bulan April nanti, dengan masalah baru yang di dapati oleh Mourinho sekarang ini, dia mungkin akan mengalami kesulitan jelas untuk bisa mengembalikan reputasi dari tim Spurs ke tingkatan yang lebih baik.

Siapa yang menyangka masalah yang tertubi-tubi akan datang menghampiri Mourinho sejak menggantian posisi dari Mauricio Pochettino, meskipun semangat juang dari para pemainnya menggebu-gebu, tetap saja dengan mendapati cedera, pemain yang di harapkan bisa menentukan jalannya pertandingan takkan bisa berbuat apapun.

Terlebih lagi, di bursa transfer pemain musim dingin ini, Christian Eriksen sudah memutuskan untuk pindah dan dia memilih tim Inter Milan sebagai tujuannya yang selanjutnya, tapi siapa yang menyangka tidak lama berselang keluarnya Eriksen, masalah baru di dapati oleh Mou sendiri.

“Kami tidak mengharapkan hal tersebut untuk terjadi, meski kami berhasil menang dari tim Aston Villa, tidak menyenangkan memang untuk mendapati Heung-min Son mendapatkan cedera tersebut.

“Son sudah di cek oleh pihak medis, dia sudah jelas takkan bisa tampil untuk beberapa minggu ke depan, kami mengharapkannya bisa lekas pulih, karena kami membutuhkannya di dalam tim utama.

“Sedangkan untuk Harry Kane, dia sudah dipastikan akan bisa kembali tampil lagi di bulan April, jadi saya percaya, semuanya akan tepat pada waktunya, semoga saja tanpa mereka sementara ini, tim Spurs akan bisa bertahan,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH