Rashford Mengkhawatirkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 30 September 2020   |   08:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Solskjaer: Rashford Tak Pasti

Marcus Rashford tampaknya diragukan untuk turut serta di dalam pertandingan penting EPL mendatang menghadapi tim Liverpool di akhir pekan nanti, baru saja di temukan keluhan dari pemain baris depan Inggris mengenai punggungnya yang terasa sakit, itu mungkin akan mengakibatkan dirinya tak bisa tampil di kesempatan laga mendatang.

Rashford mendapatkan cedera punggung tersebut saat membantu tim Man United menantang tim Wolves di Fa Cup putaran ketiga, meski berhasil menang 1-0 di laga tersebut, tetap saja, untuk mendapatkan salah satu pemain baris depannya cedera, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya sedikit pusing dengan opsi lain yang akan di gunakannya.

Pemain baris depan muda Inggris ini baru saja di biarkan bermain selama 16 menit lamanya, dan dia sudah mendapatkan cederanya itu, mungkin dia terlalu memaksakan diri atau sebagainya, yang terpenting sekarang ialah manajer Norwegia harus mencari penggantinya yang di rasanya cocok, untuk sekarang ini, dia mungkin hanya akan menggunakan dua pemain baris depan di dalam taktiknya dan tentu saja, itu akan menurunkan tingkatn penyerangan dari tim Setan Merah.

Mengenai Rashford, dia masih belum bisa menyampaikan detailnya, dia sendiri masih menunggu kepastian dari medis mengenai cedera punggungnya tersebut, mana tahu saja, Rashford bisa main di akhir pekan nanti, itulah yang tengah menjadi harapan Solskjaer.

Liverpool sejauh ini masih belum terkalahkan sama sekali, dan di akhir pekan nanti, Man United akan berkunjung ke Anfield untuk menghadapi tim penduduk peringkat puncak papan klasemen EPL sementara ini, jadi tentu saja itu akan menjadi perjalanan yang sulit nantinya.

“Siapa yang menyangka dia akan menderita cedera punggung di laga FA Cup kemarin, tujuannya ialah untuk memasukkannya di menit ke 64 dan membuat permainan menjadi jauh lebih menarik, saya tak sangka malahan penggantian pemain itu mengakibatkan boomerang, hampir saja kami tak kebobolan di saat itu.

“Namun, yang terpenting sekarang ialah kabar baik dari pihak medis seusai pengecekkan fisik dari Rashford, kami membutuhkannya di akhir pekan nanti,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH