Karena Silva, Ibra Mau | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   02:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Silva: Karena Saya, Ibra Mau Datang

Thiago Silva mengungkapkan bahwa sebenarnya, Zlatan Ibrahimovic bisa datang ke PSG itu lantaran ada ajakan darinya kepadanya, itu sebabnya, Ibra sempat mempertimbangkan untuk datang dan tentu saja, membawakan trophi Ligue 1 Prancis secara konsisten untuk tim Paris Saint Germain, dan sejak saat itu juga, tim ini berhasil bangkit menjadi salah satu tim terkuat di Eropa.

Silva akhirnya telah menandatangani lagi kontrak barunya bersama tim ibukota Prancis, dia percaya bahwa panggilannya untuk tim ini masih belum benar-benar selesai, usai berhenti dari tim AC Milan, bersama dengan Ibra, mereka berdua berhasil menarik perhatian dunia sepakbola sejenak dan tentu saja membuat banyak perubahan yang signifikan di sana.

Sejak bergabung ke PSG di tahun 2012, dua sejoli ini berhasil membuat pentas yang bagus untuk tim PSG, dan tentu saja, semua lawan yang mereka hadapi selama ini memperhatikan mereka sebagai generasi yang tersulit untuk di tundukkan.

Tidak lama kemudian, setelah tiga tahun berlalu, akhirnya Ibra memutuskan untuk mencari tantangan baru dan merasa bahwa tugasnya sudah selesai di sana, dia sudah secara konsisten mendatangkan tiga trophi Ligue 1 Prancis datang ke Parc des Prince dan menurutnya itu sudah cukup, dia menangggap dirinya sudah menaklukkan Ligue 1 Prancis.

Thiago Silva yang sampai sekarang ini masih menjadi kapten tim mempercayai bahwa pengaruh yang diberikan darinya untuk tim PSG itu besar untuk mendapatkan pemain yang bagus dan juga tentu saja untuk mendapatkan sesuatu yang jarang bisa ditemukan di tim lain, jadi, tentu saja tim PSG harus berterima kasih kepada dia dan harus mempertahankannya.

“Saat saya datang ke ibukota Prancis dan akhirnya menandatangani kontrak di sini, saat itulah Ibra menelepon saya dan menanyakan kabar saya mengenai tujuan saya selanjutnya.

“Itu berpapasan dengan saat kami berdua sudah minggat dari AC Milan, jadi tentu saja, saya mengatakan kepadanya bahwa saya memilih tim PSG, dan dia memastsikan bahwa saya sudah memilih tim tersebut.

“Keesokkan harinya, dia juga datang menandatangani kontrak, dari sanalah kami menjalani hubungan yang benar-benar baik, dari ACM ke PSG, kami bersama terus dan akhirnya dia pindah,” ungkap Thiago Silva.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH