Martial Penghubung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   00:37 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sejak Ada Martial, Semua Aman

Daniel James berpendapat bahwa sejak kembalinya Anthony Martial ke dalam tim utama Manchester United, dia berhasil membuat dampak yang besar untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, hal tersebut tampak jelas, usai melihat beberapa pertandingan yang di ikuti olehnya berakhir menang lima kali dari total enam laga yang sudah di laluinya.

Hanya satu laga yang meninggalkan noda di dalam catatan prestasinya itu, dia tak berhasil membawa tim Man United menang di laga menghadapi tim Bournemouth, itu sungguh mengecewakan menurutnya sendiri, namun bagi James, dia bisa melihat bahwa sosok Martial itu penting di baris depan, dia bisa mengundang rekan satu timnya untuk membuat dampak yang luar biasa bagusnya dari satu sisi ke sisi lainnya.

Berkat karena cedera pahanya, pemain baris depan Prancis hampir mendapatkan waktu istirahat berlebihan selama dua bulan penuh, saat berhadapan dengan tim Liverpool di 20 Oktober, dia hanya tampil sebentar di turunkan dari bangku cadangan, pada saat itu, dia masih belum benar-benar fit, sekarang, semua orang bisa melihatnya berlari kencang dan memberikan ancaman ke dalam baris pertahanan gawang lawan.

Laga yang paling menonjol ialah di saat Man United menjamu tim Brighton Hove Albion, mereka berhasil di taklukkan dengan ganas dengan skor 3-1 dan itu merupakan hasil yang benar-benar memukau, bahkan bagi manajer Norwegia sendiri, dia percaya bahwa semua itu bisa di perjelas di saat mereka sanggup untuk menemukan titik terangnya.

Bagi James sendiri, untuk bisa di pasangkan dengan Martial dan Rashford, dia merasa senang, karena dua pemain baris depan yang berdampingan dengannya ini di pastikan akan sanggup untuk menghasilkan gol, mereka hanya butuh saling percaya satu sama lainnya.

“Kami yang berada di posisi baris depan bisa merasakan, sejak Martial kembali, dia seperti menjadi penghubung yang benar-benar baik di sana, dia ingin mencoba melakukan segala cara untuk bisa memastikan tujuan kami sebagai pemain baris depan tercapai yakni memproduksi gol, itu sebabnya, persentase kami mencetak gol lebih tinggi ketika dia hadir,” ungkap Daniel James.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH