Scholes: Fernandes Penyebabnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   02:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Scholes: Fernandes Penyebabnya

Paul Scholes mengungkapkan kehadiran sosok dari Bruno Fernandes itu beneran membawakan perbedaan besar di dalam tim Manchester United, tampak jelas dari permainan yang disuguhkan oleh tim Setan Merah sejak kehadiran pemain lini tengah berdarah aslikan Portugal ini.

Bisa dikatakan bahwa Fernandes membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi lebih hidup, dia berhasil menjadi pemain kunci untuk tim Man United dalam waktu singkat, dan tentu saja, anda bisa mengatakan bahwa dia adalah jantung dari permainan tim Man United selama satu bulan terakhir ini.

Fernandes akhirnya berhasil mengamankan gol keduanya saat membantu tim Man United di liga Europa menghadapi Club Brugge, tim Man United menang dengan defisit 5-0 pada laga tersebut, dan bisa disebutkan bahwa tim MU beneran berubah total sejak datangnya Bruno Fernandes ke dalam tim Solskjaer, siapa yang menyangka bahwa perbedaan tersebut akan di temukan dalam waktu singkat.

Di dalam pertandingan menghadapi tim Club Brugge, sebenarnya ada beberapa nama pemain yang biasanya tak mencetak gol, tiba-tiba tampak berhasil mendapatkan gol, di mulai dari Odion Ighalo kemudian juga Scott McTominay yang jarang mendapatkan gol di EPL di tambah kemudian Fred sendiri, dia berhasil mendapatkan gol juga.

Perubahan tersebut bisa ditemukan di dalam tim Man United berkat kepada mastermind dari seorang Bruno Fernandes, mungkin tampaknya sepele, dengan hanya di tambahkan satu pemain di baris tengah itu, namun Paul Scholes menjelaskan bahwa memang benar sosok Fernandes yang membuat hal itu semua menjadi terwujud.

“Melihat Man United bermain menghadapi tim Club Brugge kemarin, harus saya katakan bahwa permainan mereka sempurna, alur permainan dari tim ini mulai berubah sejak Bruno Fernandes datang, tidak tahu apakah dia membawa cahaya harapan datang atau bagaimana, yang jelasnya, dia membuat tim menjadi lebih hidup.

“Anda bisa melihat semua pemain tampak bersemangat untuk melangsungkan pertandingan kemarin malam, jarang anda bisa menemukan permainan seperti itu dari tim Man United, dan jika ini bisa konsisten, saya tak ragu untuk melihat tim ini bisa mencapai empat besar,” ungkap Paul Scholes.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH