Sanchez Senang Bisa Ke Inter | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sanchez Senang Bisa Ke Inter

Akhirnya, Alexis Sanchez berhasil di dapatkan oleh tim Inter Milan mendekati akhir dari bursa transfer pemain musim panas ini, namun, pemain baris depan Chili hanya di dapatkan Inter selama 1 tahun dengan status pinjaman tentunya, meski begitu, tetap saja, bantuannya itu di perlukan oleh Antonio Conte sebagai manajera yang sekarang ini memimpin tim Inter.

Sanchez sadar bahwa dia sudah bermain buruk saat membantu tim Manchester United sejak dua musim lalu, namun dia percaya bahwa kemampuannya itu masih bisa di tunjukkan kepada fans yang ada di Inter Milan dan dia sendiri meyakini bahwa dia akan bisa tampil bagus untuk tim barunya tersebut.

Saat jeda Internasional, pemain baris depan Chili juga sudah menemukan sedikit banyaknya bentuk permainan bagusnya itu, dia membantu beberapa gol untuk timnas Chili, dan tentu saja, dia sendiri mengharapkan dirinya bisa berguna untuk tim manapun yang diperkuatnya.

Alexis Sanchez mengakui senang untuk bisa menemukan dirinya di harapkan bagi tim baru, dan tentu saja, dia senang untuk membuat perubahan, untuk mendekam lama di Manchester United, dia percaya bahwa dia takkan bisa membantu banyak untuk tim Man United, jadi keputusan untuk pindah meski hanya dengan status pinjaman, itu bukanlah masalah besar menurutnya.

Dari segi pengalaman, memang benar bahwa Alexis Sanchez memilikinya, sebelum dia bergerak ke Liga Premier Inggris, dia sudah terlebih dahulu di rekrut oleh tim Barcelona, dan itu membuat banyak orang puas dengan kinerjanya itu, saat bersama tim Arsenal, dia berhasil menonjol, namun saat bersama tim Man United, dia tampak tidak berguna meski sudah di gaji dengan harga yang tinggi, itu sebabnya, dia mendapatkan penolakan ketika berurusan dengan tim Man United lagi.

“Senang rasanya untuk bisa berguna bagi tim lain, dan dalam kasus saya ini, Antonio Conte menginginkan saya dan percaya bahwa tim yang dipimpinnya itu akan jauh lebih baik saat saya ada di dalamnya, senang rasanya untuk bisa begitu, saya akan berusaha melakukan yang terbaik tentunya,” ungkap Alexis Sanchez.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH