Ronaldo Tak Pernah Ngotot | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Tak Pernah Ngotot Pecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah terobsesi dengan hal yang namanya mencetak rekor, dia percaya bahwa keinginannya untuk mencetak gol yang akan membawanya dating kepada rekor yang bisa di buatnya sendiri, usai mendapatkan gol ke 700 nya sepanjang karir sepakbola profesionalnya, dengan gol terakhir yang di dapatinya bersama timnas Portugal, menunjukkan bahwa dirinya itu tiada duanya lagi di dunia sepakbola.

CR7 mendapatkan kesempatan untuk menambahkan catatan golnya saat membantu timnas Portugal menghadapi timnas Ukraina di laga kualifikasi Euro 2020, dia mendapatkan pinalti dan mengamankan satu gol, namun golnya tersebut tak bisa membuat banyak perbedaan untuk ketertinggalan mereka atas timnas Ukraina dan akhirnya harus menahan malunya di kalahkan oleh timnas tuan rumah Ukraina.

Pemain baris depan Juventus mengakui bahwa rekor gol ke 700 nya ini akan di ingatnya sebagai hari yang buruk, karena dia tak berhasil mendapatkan kemenangan untuk timnas Portugal, dan itu benar-benar mengecewakan untuknya, meski begitu, dia tetap saja mengakui bahwa gol-gol tersebut tak bisa di dapatinya tanpa bantuan dari rekan satu timnya yang membantunya.

TImnas Portugal mendapatkan bonus tendangan pinalti dan semua rekannya menyarankan dia untuk mengambilnya, jika di tanyakan mengenai dirinya yang sangat ingin menambahkan gol di setiap kesempatan karena ingin mencapai rekor, dia mengakui bahwa hal tersebut sama sekali tak benar, dia percaya semuanya datang secara alami ketika dia berusaha keras di setiap kesempatan.

Meski kalah, Ronaldo menyempatkan dirinya untuk berterima kasih kepada rekan satu timnya atas kesempatan gol yang di dapatinya di malam itu, dia sama sekali tak menyangka akan berhasil mendapatkan gol ke 700 di pertandingan tersebut dan tentu saja, setelah di beritahu, dia ingin mengingat momen berharga yang pernah di laluinya hingga bisa sampai di sini.

“Yang saya percayai ialah di setiap pertandingan, saya ingin mencetak gol dan membawa tim saya menuju kemenangan, tidak ada yang namanya obsesi untuk memecahkan rekor, itu datang secara alami, jadi tentu saja, saya bisa sampai di sini itu juga berkat tim saya,” ungkap Cristiano Ronaldo.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH