Rodgers Fokus Bibit Muda | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 07 April 2020   |   10:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rodgers Fokus Di Bibit Muda

Brendan Rodgers berkata bahwa tim Leicester City yang di tangainya sama sekali tidak terlalu banyak memikirkan mengenai menejar tim saingan Liverpool yang tengah berada di puncak klasemen, mereka lebih berpikir keras ke arah pemain muda yang bermain bagus, hal tersebut bisa memberikan dampak yang besar di kemudian hari, itulah yang di percayai oleh pelatih baru tim The Foxes ini.

Leicester berhasil unggul telak 3-0 atas tim Newcastle di dalam pertandingan pembuka tahun baru 2020 di Liga Premier Inggris kemarin malam, tim tersebut berhasil menang dan menambahkan tiga poin ke dalam klasemen Liga Premier Inggris, dan tentu saja, tidak sama seperti tim lain yang berpikir terlalu keras untuk menggeser pemimpin klasemen The Reds, berakhir kewalahan untuk memenangkan pertandingan yang di jadwalkan untuk mereka.

Tim asuhan Pep Guardiola sulit untuk mendapatkan konsistensi kemenangan di setiap pertandingan yang dijadwalkan untuk mereka, mungkin karena terlalu banyak pikir dan berakhir mendapatkan tekanan, makanya tim juara bertahan dua musim berturut berakhir tak konsisten.

Leicester berbeda, mereka disebutkan mungkin akan bisa menggeser tim Liverpool, namun Brendan Rodgers menolak sugesti tersebut dan percaya bahwa sekarang bukanlah saatnya untuk memikirkan hal tersebut, dia lebih mementingkan perkembangan dari bibit muda tim Leicester City.

Di mulai dari nama Ayoze Perez, kemudian James Maddison dan yang terakhir Hamza Choudhury, mereka berhasil mendapatkan masing-masing satu gol, dan yang mengejutkannya ialah tiga nama pemain ini adalah pemain muda, Newcastle di buat terkejut oleh mereka.

“Senang rasanya untuk bisa melihat pemain muda bermain sangat bagus malam ini, banyak yang mengatakan bahwa kami adalah favorit yang bisa mengejar tim Liverpool, tapi saya berpikir, untuk apa kami memikirkan hal tersebut, kami lebih kepada memberikan yang terbaik dan mencoba melihat perkembangan tim.

“Dan setelah melihat laga menghadapi Newcastle, saya harus mengatakan bahwa harapan bagi tim Leicester City ini beneran besar, saya bisa merasakannya, dan tentu saja, saya lebih tertarik untuk memperhatikan para pemain muda daripada poin yang kami kumpulkan,” ungkap Brendan Rodgers.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH