Robertson: Liverpool Sudah Dewasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   10:45 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Robertson: Liverpool Sudah Dewasa

Andrew Robertson yang cukup di kenal sebagai salah satu bek handal dari tim Liverpool mengungkapkan bahwa ada alasan mengapa tim Liverpool sejauh ini berhasil bertahan di peringkat puncak tanpa goyah sedikitpun, karena semua pemain yang ada di dalamnya yakin bahwa musim ini adalah musim yang wajib untuk bersinar dan gemilang.

Usai berhasil mengamankan gelar juara Liga Champions di musim lalu, secara mengejutkan tim The Reds berhasil konsisten menunjukkan permainan tak terkalahkan, mereka sudah mulai menduduki posisi puncak klasemen sejak awal musim sampai sekarang ini memasuki pertengahan musim.

Sudah setidaknya 21 pertandingan yang sudah mereka lalui di Liga Premier Inggris sejauh ini, dan yang menjadi masalahnya itu ialah mereka mengumpulkan poin sudah terlalu banyak, sampai-sampai tim saingan mereka Manchester City sendiri sulit untuk mengejar mereka, bayangkan saja, selama musim berjalan ini, tim asuhan Jurgen Klopp hanya kalah dua kali saja.

Tim asuhan Pep Guardiola sendiri sama sekali tak mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa memperkecil keunggulan dari tim Liverpool, sekarang jarak mereka masihlah 14 poin, dan itu mungkin akan bertambah besar jaraknya jika tim Liverpool terus bisa konsisten memainkan peran aktif mereka dengan baik.

Andrew Robertson percaya bahwa sejak berhasil mengamankan trophi Liga Champions di musim lalu berkat kepada final yang mengesankan mengalahkan tim dari EPL juga yakni Tottenham Hotspurs, Liverpool tampaknya semakin dewasa sudah, tim ini bisa berkembang jauh lebih baik lagi ke arah yang positif, Robertson percaya akan hal tersebut.

“Tim ini takkan gampang menyerah lagi, usai berhasil menang dari Tottenham Hotspurs di final Liga Champions, di laga terakhir EPL, kami bertemu lagi dengan mereka tim Spurs, yang berbeda di sana hanyalah manajer mereka.

“Kami berhasil menang dengan skor 1-0 dari mereka, memang benar bahwa mereka memberikan ancaman besar untuk kami, namun kami berhasil bersikap dewasa dan tak meremehkan mereka meskipun kami terbukti lebih baik dari mereka.

“Kami selalu berusaha yang terbaik di setiap pertandingan, dan karena hal tersebutlah, kami bisa sampai sejauh ini, unggul 14 poin di puncak klasemen EPL,” ungkap Andrew Robertson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH