Dembele Boleh Di Jual | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   00:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rivaldo Tak Suka Dengan Dembele

Dengan jelasnya, Rivaldo menyarankan kepada Barcelona untuk mencoba mencari orang lain saja daripada harus mengandalkan seorang Ousmane Dembele, pemain baris depan Prancis ini sama sekali tidak bisa di andalkan dari segi manapun dan tentu saja, mantan pemain baris depan timnas Brazil ini percaya bahwa sudah saatnya bagi Barca sekarang ini melepaskannya.

Sejak kepergian Neymar ke PSG dengan harga transfer rekor tingginya, Barca mencoba mencari penggantinya dan yang mereka temukan berminat hanyalah Dembele yang di percayai masih sangat muda dan bermain untuk tim Borussia Dortmund pada saat itu, dia kemudian di datangkan ke Camp Nou tidak lama setelah kepergian Neymar pastinya.

Harganya tinggi dan tentu saja semua orang melihatnya sebagai andalan yang bisa menambahkan kekuatan serang dari tim Barcelona ke depannya, dengan prestasi yang cukup menarik dari Dembele untuk membantu timnas Prancis menang di Piala Dunia terakhir, membuat namanya semakin meroket.

Namun, selama beberapa musim terakhir ini, penampilannya kacau tak karuan, dia bahkan sering cedera, dan itu membuatnya menjadi turun dari urutan kekuasaan, bahkan sampai-sampai Barca memutuskan untuk mendatangkan Antoine Griezmann sementara waktu untuk membantu Luis Suarez dan Lionel Messi di baris depan, bisa dikatakan bahwa tidak ada lagi kesempatan bagi Dembele untuk bisa bermain di dalam tim utama meskipun ketika dia bugar nanti.

Rivaldo percaya bahwa masih ada tim yang menginginkan Dembele, bahkan mantan timnya sendiri, jadi jika memang ada yang mau, dia bisa pergi, itulah yang di sarankan oleh Rivaldo kepada Barcelona.

“Gaya bermain Barcelona bisa disebutkan tidak cocok dengan Dembele, dia tak banyak membantu bersama tim Barcelona, dan harus saya katakan, adanya sosok dia di sana membuat tim Barcelona tak bisa maksimal, akan lebih baik bagi Barca untuk melepasnya saja, itulah jalan terbaik menurut saya demi Barca sendiri juga.

“Neymar atau Lautaro disebut-sebut bisa datang ke Barca, tapi itu masih belum jelas sebenarnya, tapi di lain sisi, saya bisa melihat bahwa sudah saatnya bagi Barca untuk menukarnya dengan yang lain, jika beneran mereka menginginkan diantara Neymar atau Martinez,” ungkap Rivaldo.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH