Neymar Bebas Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rivaldo: Neymar Bebas Ke Madrid

Neymar memang bisa saja kembali ke La Liga lagi, namun kali ini, dia akan mendapatkan kemungkinan pindahnya, tidak hanya ke Barcelona, Real Madrid juga di kabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Meskipun nantinya dia beneran pindah ke Santiago Bernabeu, hal tersebut tak bisa disebut sebagai pengkhianatan, karena semua orang tahu bahwa Barcelona yang sekarang tampak mau tak mau untuk mengamankan kontraknya meski hanya berupa pinjaman.

Rivaldo yang tahu mengenai hal tersebut mengungkapkan bahwa Neymar bebas melakukan apapun yang disukainya selama dia masih bisa menunjukkan permainan yang bagus, itu selalu saja terserah kepadanya.

Pemain baris depan Brazil sudah dikaitkan bisa pindah ke Barcelona kembali sejak musim panas ini, namun sulit bagi tim PSG untuk melepasnya dan juga sulit bagi Barca untuk mengambilnya kembali, karena harganya yang memang terkesan tinggi.

Dia hanya beberapa musim berada di ibukota Prancis dan terlebih lagi, dia tak menunjukkan banyak kontribusi, karena sering cedera, mengakibatkan dirinya tak mendapatkan banyak opsi, dia bahkan menyerukan dirinya tak senang untuk terus berada di tim Prancis, jadi, mau tak mau, dia harus masih berada di PSG untuk satu musim lagi, atau di pinjamkan ke Barca dengan syarat Coutinho harus keluar dari tim Barcelona.

Melihat situasi yang tak jelas dari Barca tersebut, Real Madrid akhirnya mengunjuk suara mengenai ketertarikan mereka untuk mendapatkan Neymar, tentu saja, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Los Blancos, dan lagipula, dia sudah pernah bermain di La Liga, jadi dia akan tahu caranya bermain di Liga Spanyol.

Itu sebabnya, Rivaldo mengatakan bahwa tidak akan ada kata yang namanya pengkhianatan keluar jika benar Neymar menjadi anggota dari tim asuhan Zinedine Zidane pada akhirnya, karena Barca sendiri yang tak mau serius menanggapi keinginan kembalinya Neymar.

“Malahan, saya mendukung Neymar jika dia ingin ke Real Madrid, itu akan menjadi menarik, lagipula, anda bisa melihat sendiri, Barcelona tampak tak menginginkan tanda tangannya dan juga, sulit untuk membahas hal tersebut dengan tim PSG, mereka pasti sungkan,” ungkap Rivaldo.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH