Pulisic: Saya Sudah Pulih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   01:59 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pulisic: Saya Sudah Pulih

Christian Pulisic mengakui bahwa dirinya sudah kembali fit penuh dan siap untuk kembali ke dalam pertandingan sepakbola Liga Premier Inggris jika kompetisi tersebut kembali di lanjutkan, dia percaya bahwa cedera yang terakhir kali di dapatinya itu tidaklah begitu serius, dia sendiri awalnya mengira bahwa cederanya akan memakan waktu lama untuk bisa kembali pulih, namun menurut kepada kenyataannya, dia sama sekali tidak merasa hal tersebut benar.

Pulisic hanya mendapatkan 23 kali penampilan saja sejak pindah dari tim Borussia Dortmund ke Chelsea, dan tentu saja, yang menghentikan daftar prestasinya itu ialah cederanya, awalnya, pihak medis mengatakan bahwa dia mungkin akan absen sampai akhir musim, tapi dia sadar bahwa dia perlu fokus memulihkan cederanya dan akhirnya dia mendapatkannya.

Berterima kasih juga kepada pandemi virus corona, dia bisa melakukannya dengan baik, dia akhirnya di pastikan pulih seratus persen karena istirahat yang cukup sudah, alasannya cukup jelas, Pulisic sangat ingin kembali di panggung besar dan bermain sepakbola lagi, dia tak dapat di hentikan hanya karena cedera sepele menurutnya sendiri.

Tentu saja, sejak kedatangannya itu, Chelsea berubah sedikit, dan Frank Lampard sendiri, senang untuk memasangnya di baris depan, cumanya, yang membuatnya menjadi tersingkir sejenak itu hanylah cederanya, sekarang, jika dia sudah memastikan dirinya sudah pulih sepenuhnya, dia mungkin akan kembali tampil bersama tim Chelsea saat Liga Premier Inggris kembali di lanjutkan di bulan Juni.

“Masa-masa cedera membuat kita ingin beristirahat penuh dan melakukan sebisa kita untuk bisa memulihkan cedera bagi pesepakbola yang cedera, semua orang tahu akan hal tersebut, hanya saja, yang menjadi masalah di sini itu ialah mengenai rasa ingin kembali tampil di panggung besar.

“Karena perasaan itu datang menyerang saat pandemi corona, dan saat saya masih sedang cedera, itu membuat saya ingin fokus seratus persen kepada pemulihan cedera saya, dan akhirnya, itu berhasil, saya harus memastikan bahwa cedera saya sudah pulih seratus persen, untuk mengatakan yang sejujurnya, saya sudah siap 100 persen untuk kembali tampil,” ungkap Christian Pulisic.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH