Neymar & Mbappe Terancam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Posisi Neymar Dan Mbappe Terancam

Usai mendapatkan hasil yang mantap dari laga Liga Champions menghadapi tim Real Madrid, Paris Saint Gemain tampak bersemangat dan bergebu-gebu, terutama mengenai Thomas Tuchel sendiri yang tak menyangka bahwa tim yang di bentuknya sementara tanpa adanya Neymar kemudian Kylian Mbappe dan yang terakhir Edinson Cavani, behasil menjatuhkan tim kelas berat seperti Real Madrid.

Tentu saja, tidak ada yang pernah menyangka akan terjadi hasil seperti itu, hasil dimana skor di cantumkan dengan selisih 3-0 dan kemenangan untuk tim PSG tanpa pemain bintangnya di baris depan, hal tersebut menjelaskan banyak hal.

Tuchel menyarankan kepada tiga pemain baris depannya untuk menunjukkan tingkatan mereka jika nantinya kembali, jika tidak, mungkin saja mereka akan berakhir tak mendapatkan tempat sama sekali di dalam tim utama.

Itu sebabnya, mantan manajer Borussia Dortmund ini terlebih dahulu mengatakan sekarang mengenai Mbappe dan juga Neymar, mereka harus bisa menunjukkan performa yang luar biasa bagusnya ketika kembali bermain di dalam tim nantinya.

Real Madrid selama ini selalu menjadi tim yang menakutkan, apalagi di tangan manajer Zinedine Zidane, sulit untuk benar-benar menafsirskan seperti apa hasil yang bisa di suguhkan oleh mereka, namun itu adalah permainan yang bagus dari PSG, untuk bisa menjatuhkan tim Real Madrid bahkan tanpa pemain bintang mereka.

Gol ganda yang di produksi oleh Angel di Maria, kemudian di susul dengan gol tambahan dari Thomas Meunier, hal tersebut menjelaskan semuanya, siapa yang tahu mengenai tingkatan seperti apa yang bisa di suguhkan ke depannya, yang jelasnya, nama baik tim PSG yang sekarang jauh lebih mantap daripada sebelumnya.

“Saya tak bisa banyak omong di sini, mengenai Mbappe dan Neymar, saya akui tempat mereka terancam, itu sebabnya, saya ingin terlebih dahulu menyarankan kepada mereka untuk berhati-hati dan jika mereka punya kesempatan tampil lagi, mereka harus bisa menunjukkan permainan yang jauh lebih bagus dari tim yang sempat menjatuhkan tim Real Madrid ini, tentu saja, saya juga tak meyangka akan seperti itu,” ungkap Thomas Tuchel.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH