Pogba Sudah Tahu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba Sudah Tahu Masa Depannya

Mathias yang cukup di kenal sebagai saudaranya Paul Pogba mengungkapkan bahwa sudah di pastikan masa depannya Paul Pogba pada musim ini takkan bisa pergi kemana-mana, jadi tentu saja, dia tak memiliki opsi lain selain menuangkan semua fokusnya kepada pekerjaan yang harus dilakukannya di Old Trafford, dia tak bisa berpikir hal yang lain lagi.

Sejak di bukanya bursa transfer pemain di musim panas ini, nama dari pemain lini tengah Prancis ini sudah sangat dekat di kaitkan untuk bisa datang ke Real Madrid, dengan harga yang tinggi tentunya jika membahas mengenai tirm Los Blancos, namun, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi ?

Meskipun sudah keluar sekian banyaknya spekulasi, masih belum ada kejelasan dari Real Madrid sendiri dan sampai saat ini, mau tak mau Pogba harus memfokuskan dirinya pada kontraknya yang masih terkait dengan Man United.

Di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solskjer, manajer Norwegia percaya bahwa pemain lini tengah Prancis ini bisa menunjukkan tingkatan permainan yang di inginkan olehnya, hanya saja, para fans dan juga beberapa pengamat sepakbola kerap sering kali memberikannya waktu yang sulit, dia selalu saja mendapatkan kritikan dan jika di bandingkan dengan yang lainnya, dia itu lebih sering menjadi kambing hitam.

Jadi, tak heran sebenarnya jika akhirnya dia ingin pindah, dia sering disalahkan karena hal yang dilakukannya, namun itu tak terjadi, meskipun Real Madrid, Juventus dan beberapa klub besar lainnya menyatakan menginginkan dirinya, tetap saja, dia tak bisa lari kemana-mana pada musim ini, dia sudah terpaku oleh tim Man United dan dia harus fokus.

“Saya rasa, Pogba tahu apa yang harus dilakukannya, dia mendapatkan spekulasi yang cukup menghanyutkan, namun itu sama sekali tidak membuatnya tergoda, karena dia tahu dia takkan bisa pergi kemanapun pada musim ini, dia akan menuangkan fokusnya di musim ini bersama tim Man United, jadi dia akan serius, dia berharap rekan satu timnya yang lain bisa melakukan hal serupa,” ungkap Mathias.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH