Poch Tak Harus Tunggu Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   10:52 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Poch Tak Harus Tunggu Madrid

Sebenarnya, saat Mauricio Pochettino masih bersama tim Tottenham Hotspurs, Real Madrid kerap sering di kaitkan atas keinginan mereka untuk mendapatkan manajer Argentina datang ke Santiago Bernabeu dan membantu tim tersebut, namun, sekarang, saat Pochettino tidak lagi bersama tim Spurs, mereka bahkan tidak melirik ke Poch, dan masih bertahan kepada Zinedine Zidane.

Sungguh di sayangkan memang bagi Poch untuk di pecat dari tim Spurs, namun yang terjadi sudah terjadi, tidak ada yang bisa mengganggu keputusan dari Daniel Levy untuk memecatnya dan menggantikannya dengan Jose Mourinho.

Gus Poyet baru-baru ini mendapatkan panggilan interview dari salah satu media TV dan tentu saja, selain dia, tamunya yang lain itu ialah Pochettino, dia bisa melihat bahwa Poch memang merupakan manajer yang handal, apalagi dari prestasi yang pernah dibuatnya selama lima tahun terakhir bersama tim Spurs, dia sebenarnya bisa di andalkan dan kemampuannya itu memanglah patut di acungkan jempol, hanya saja, kenapa semua tim besar yang sebelumnya menginginkannya pada akhirnya tak mengeluarkan suara sama sekali ?

Terutama bagi Real Madrid yang sebelumnya tampak ngotot menginginkannya, sekarang tampak tak bersuara sama sekali, jadi tentu saja Gus Poyet merasa bahwa Pochettino tak perlu lagi menunggu lama kabar dari tim Spanyol, dia bisa melihat ke liga lain seperti halnya ada beberapa tim besar yang ada di Eropa yang juga menginginkannya sebelumnya.

Salah satu tim yang mungkin bisa di pimpinnya ialah Manchester United atau mungkin Bayern Munich, itu mungkin untuk terjadi.

Poyet berpikir, saat masih bersama tim Spurs, dia tak mendapatkan kebebasan untuk mendapatkan pemain yang di inginkannya, sekarang, jika dia bisa keluar dari Spurs, sebenarnya merupakan hal yang bagus, jadi dia bisa sedikit bebas.

“Saya rasa, seseorang seperti Pochettino itu tidak hanya memiliki satu opsi saja, jika memang opsinya hanya Real Madrid, dia bisa menunggu, namun itu bukanlah kasusnya, banyak tim besar yang menginginkannya, jadi dia bisa memilih, saya percaya akan hal itu,” ungkap Gus Poyet.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH