Barca Tak Sabaran Punya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   01:50 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Perez: Barca Tak Sabaran Punya

Carles Perez menyebut klub Barcelona sebagai klub yang tak sabaran dan hanya menginginkan hal yang instan, contohnya saja, dia sama sekali tidak mengerti mengenai dirinya yang pada akhirnya tak memiliki harapan bermain untuk tim impiannya Barcelona karena dia akhirnya di transfer keluar tanpa ada alasan yang jelas, sekarang dia bersama AS Roma dan mulai mengerti kenapa dia akhirnya di jual keluar.

Perez percaya bahwa Barcelona memanglah tim yang kuat, namun mereka menginginkan hal yang instan, dimana pemain yang sudah memiliki prestasi dan di akui, barulah akan mendapatkan perhatian mereka, jika membahas mengenai pemain muda, mereka takkan ambil suara, mereka sama sekali tidak tertarik untuk bersabar dan melihat seberapa jauh pemain muda yang menjanjikan untuk bisa memberikan kontribusi penting di dalam tim.

Jika membahas mengenai hal tersebut, contohnya sangatlah simple, kita ambil saja halnya seperti Paul Pogba, ketika masih muda, dia sama sekali tak di perhatikan dan kemudian di jual keluar, ke Juventus tepatnya, dia akhirnya berhasil berjaya di sana dan barulah di transfer kembali ke Man United dengan harga yang tinggi saat itu.

Apa yang terjadi dengan Carles Perez mungkin akan serupa, pemain baris depan lulusan akademi Barcelona ini sebenarnya cukup menjanjikan, jadi dia sama sekali tidak putus asa meskipun akhirnya di transfer keluar, karena dia percaya, dengan di transfer keluar, dia memiliki kesempatan tampil.

Manajer dari Roma sendiri mengakui kehebatan dari pemain baris depan yang baru berusiakan 22 tahun itu, dan tentu saja, kontrak yang di tanda tanganinya untuk empat tahun masa kerja bersama tim Italia ini, membuatnya senang, bukan merasa sulit.

Harga transfer Perez hanyalah 11 juta mata uang Euro, harganya bisa serendah itu karena dia belum berprestasi, dia sendiri mengakui ingin menunjukkan permainan terbaiknya ke depan dan percaya bahwa akan hal besar yang akan datang kepadanya ketika dia menuangkan fokusnya ke dalam hal yang senang untuk dilakukannya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH