Pepe Akui Dirinya Siap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   10:44 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pepe Akui Dirinya Siap

Nicolas Pepe tampaknya ingin mulai serius sudah untuk menunjukkan kepada Arsenal dan juga pesaing lainnya di EPL mengenai kemampuan bermainnya yang layak untuk harga 72 juta mata uang Poundsterling dilakukan di musim panas ini.

Di musim panas tahun 2019 ini, pemain baris depan Lille berhasil mendapatkan perhatian dari tim The Gunners dan akhirnya berakhir di tanda tangani dengan harga rekor lainnya, namun tak berhasil memulai awal karir yang mengesankan di Liga Premier Inggris, dia bahkan mendapatkan banyak komentar negatif mengenai kontribusi yang bisa di berikannya saat Unai Emery masih di Emirates Stadium.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, dia berhasil perlahan berubah, dan kontribusi besarnya mulai tampak saat dia membantu tim Arsenal menang atas tim Manchester United di dalam pertandingan Liga Premier Inggris pembukaan tahun 2020.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus menerima pahitnya kekalahan di laga kemarin malam, dengan skor penutupan 2-0 dicatat di laga tersebut, dan tentu saja, kontribusi besar dari pemain baris depan Pantai Gading ini berhasil menuai perhatian lainnya, bahkan dirinya di pastikan mungkin saja akan berhasil membuat penampilan yang luar biasa mulai dari sekarang.

Mikel Arteta yang sekarang ini di tunjuk sebagai manajer yang sah untuk menangani tim Arsenal merasa bahwa Pepe akan bisa menjadi kunci permainan di baris depan tim Arsenal, itu sebabnya, dia mendatanginya dan berbicara empat mata mengenai bisa tidaknya dirinya untuk menangani masalah serius di baris depan ketika di perlukan.

Pepe dan Sokratis berhasil membuktikan diri mereka layak untuk tim Arsenal, menuai masing-masing satu gol dari laga penting menghadapi tim Setan Merah yang pada beberapa laga terakhir ini berhasil menang terus menerus.

“Manajer Spanyol mendatangi saya dan tentu saja, saya merasa terkejut awalnya, dia berbicara dan membahas mengenai diri saya yang sudah siap atau belum untuk mulai menunjukkan kepada pesaing lain bahwa Arsenal memiliki pemain mahal yang kuat untuk membantu.

“Dan di laga menghadapi Man United, kami menang, dan saya menyumbangkan satu gol, itu penting menurut saya,” ungkap Nicolas Pepe.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH