Neymar Masuk, Coutinho Keluar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   21:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Masuk, Coutinho Keluar

Banyak orang berpendapat bahwa seharusnya Neymar bisa kembali ke Barcelona, namun dengan syarat, Philippe Coutinho harus di keluarkan dari tim, itulah syarat yang paling logis untuk sekarang ini, jika tidak, akan sulit bagi tim Barca untuk bisa mengatasi situasi yang ada sekarang ini.

PSG sudah mengeluarkan suara mengenai izin yang mereka berikan kepada Neymar untuk di pinjamkan selama satu musim ke Camp Nou, dan tentu saja, hal tersebut harus bergantung kepada Philippe Coutinho yang mau atau tidaknya untuk memutuskan keluar dari Barca dengan status pinjaman pula ke tim Tottenham Hotspurs.

Sementara ini, Coutinho memang terbukti tak begitu terpakai dan selama beberapa musim terakhir ini, dia juga tak banyak membantu, Ernesto Valverde bahkan sempat mengatakan bahwa dia lebih senang untuk mendapatkan Neymar di dalam daftar pemain tim utamanya daripada Coutinho, jadi, mau tak mau pemain baris depan Brazil harus memutuskan opsi yang terbaik untuknya dan untuk Barca sendiri.

PSG memberikan syarat lainnya, dengan pinjaman kali ini, di musim mendatang, tim Barca sudah harus menyepakati kontrak permanennya, dengan begitu, kesepakatan di musim panas ini bisa dilakukan, hanya saja, yang menjadi hal yang paling di pertanyakan itu ialah mengenai mau tidaknya si Coutinho untuk di pinjamkan keluar, jika dia tak mau, maka tidak ada peluang bagi Neymar untuk keluar dari tim PSG dan masih harus berlama-lama selama satu musim lamanya bermain sepakbola.

Spurs juga tampaknya tak masalah dengan mendapatkan pinjaman Coutinho ke tim mereka, hanya saja, yang menjadi persyaratan yang sulit untuk tim TTH sendiri itu ialah mereka masih harus membayar harga sebesar 30 juta mata uang Euro kepada Barcelona, di tambah lagi, gaji dari pemain baris depan Brazil itu akan setara dengan Harry Kane yang berpenghasilan tinggi di dalam tim Spurs sejauh ini.

Sedikit mengejutkan memang, namun itulah opsi yang dimiliki oleh Coutinho jika dia ingin memutuskan untuk pindah, di lain sisi, Neymar juga berharap dia akan pindah, jadi dia bisa masuk kembali ke Barcelona.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH