Morata Tak Cocok Di Inggris | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   02:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Morata Akui Tak Cocok Di Inggris

Alvaro Morata sebenarnya sangatlah menyukai dan menikmati sepakbola di dalam karirnya, namun sejak dia pindah ke Inggris tepatnya di Stamford Bridge, hal tersebut berubah, dia mulai kehilangan kenikmatan tersebut, itu sebabnya, di akhir cerita, dia memutuskan untuk pindah kembali ke Spanyol daripada harus mendekam lebih lama di sana.

Morata berhasil mendapatkan tawaran bagus saat dia masih bersama Real Madrid, di transfer keluar dari Madrid dengan harga 60 juta Poundsterling di beberapa tahun yang lalu, namun sejak dia pindah, dia tak begitu banyak membuat peluang mencetak gol, dari total 47 penampilan yang di ikutinya sejak mengenakan seragam kesebelasan tim The Blues, dia hanya berhasil mengamankan gol sebanyak 16 kali, itu merupakan prestasi yang buruk menurutnya sendiri.

Ibaratnya, dia tak bisa menjadi dirinya sendiri saat bersama tim Chelsea, terlalu banyak tekanan dan tuntutan di sana, sampai-sampai dia akhirnya memutuskan untuk di pinjamkan dahulu ke Atletico Madrid, dan sekarang, tim asuhan Diego Simeone bahkan memberanikan diri untuk mengamankan kontraknya secara permanen dari Chelsea, itu juga lantaran sudah di buat janji antara Morata dengan mereka.

Sebenarnya, pemain baris depan Spanyol merupakan aset yang berharga, dia bermain bagus saat bersama tim Juventus,dan saat itu jugalah dia berhasil naik daun, namun tak begitu berhasil mendapatkan perhatian saat bersama tim Real Madrid, itu sebabnya dia pindah ke Chelsea dan saat itu, masih ada Antonio Conte, sekarang, semua sudah berubah dan Morata bukan lagi bagian dari tim Chelsea, dia bagian dari tim asuhan Diego Simeone sekarang.

Setidaknya, sejak dia pindah, dia bisa memproduksi gol dan kembali menjadi dirinya sendiri, dia bahagia untuk akhirnya bisa keluar dari sangkar yang tidak menyenangkan di Inggris.

“Senang rasanya bisa keluar dari sana, jika menyuruh saya menggambarkan bagaimana suasana hati saya setiap harinya di sana, saya rasa saya takut untuk menceritakan seberapa buruknya suasana hati saya, itu benar-benar kacau di sana, saya tak bisa menjadi diri saya sendiri,” ungkap Alvaro Morata.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH