Minamino: Saya Takkan Lupa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 31 May 2020   |   14:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Minamino: Saya Takkan Lupa

Takumi Minamino mengungkapkan bahwa di hari dirinya berbicara empat mata dengan Jurgen Klopp, dia mendapati manajer Jerman menyuruhnya untuk menjadi dirinya sendiri bersama tim Liverpool, dan dipastikan oleh pemain lini tengah Jepang ini, dirinya takkan pernah melupakan apa yang pernah dikatakan oleh mantan manajer Borussia Dortmund.

Pemain lini tengah yang sekarang ini sudah memasuki usianya yang ke 25 tahun ini berhasil mendapatkan perhatian dari Klopp di Liga Champions, saat Minamino membantu tim Salzburg bermain bagus menghadapi tim Liverpool, dia akhirnya di amankan kontraknya di bursa transfer pemain musim dingin ini dan tentu saja, biaya yang harus di keluarkan oleh tim The Reds tidaklah besar, harganya hanya berkisar 7.25 mata uang Poundsterling.

Harganya mungkin bisa murah, namun kemampuan dan kualitasnya itu di akui oleh Jurgen Klopp, manajer berdarah aslikan Jerman ini mengakui bahwa kemampuan bermain yang dimiliki oleh seorang Minamino tidak banyak orang yang bisa melakukannya, itu sebabnya, saat berbicara empat mata, Klopp menginginkan permainan yang khas dari seorang Minamino, dia tak ingin mengubah apapun dari dalam dirinya.

Dan di lain sisi juga, jarang bagi tim Liverpool sebenarnya untuk mendapatkan pemain Asia, dan sekarang, mereka melakukannya, mengingat kembali tim bentukan dari Klopp saat masih di Borussia Dortmund juga, mereka mendapatkan satu pemain Asia di dalamnya yakni Shinji Kagawa.

Dimana dia berada, selama pemain Asia tersebut menarik perhatiannya, dia takkan ragu untuk mengambil kontrak dengan pemain yang bersangkutan, jadi, tak heran sebenarnya bagi Liverpool dan Klopp untuk mendapatkan Minamino di musim dingin ini.

Minamino mengakui bahwa dia takkan pernah melupakan apa yang dikatakan oleh Klopp kepadanya, dia percaya bahwa dia perlu melakukan semua itu dengan baik, dengan gaya bermainnya sendiri, jadi tak ada yang perlu untuk di ubah dari gaya bermainnya, itulah yang dipercayai olehnya.

“Saya masih ingat dan takkan pernah melupakan apa yang dikatakan oleh manajer Jurgen Klopp kepada saya, dia mengatakan kepada saya untuk bermain dengan gaya bermain saya sendiri, tidak ada yang perlu di rubah, jadi tentu saja, saat debut saya, saya melakukan sebisa saya.

“Jujur saja saya katakan, dia adalah manajer yang bagus, dia bagus di dalam memotivasi para pemainnya dan tentu saja, sebagai antek-anteknya, kami merasa termotivasi dan tahu bagaimana cara terbaik untuk menghadapi masalah di dalam pertandingan,” ungkap Takumi Minamino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH