Kane Perlu Pengalaman | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   11:13 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Minamino Masuk, Kane Keluar

Telah dikonfirmasikan dengan pasti oleh Liverpool bahwa Herbie Kane resmi sudah dipinjamkan ke tim Hull City sampai ke akhir musim nanti, hal tersebut bertujuan untuk bisa membentuk karakteristik permainan dari pemain muda yang bersangkutan dan tentu saja, meskipun banyak argumen yang mengatakan bahwa sangat di sayangkan bagi bibit mudanya The Reds untuk di biarkan pergi ke klub lain, Klopp masih percaya bahwa Kane masih terlalu muda untuk bisa masuk ke dalam tim utamanya Liverpool, dia masih perlu pengalaman dan banyak pelajaranm.

Alasannya cukup jelas, Kane masih butuh proses untuk bisa menjadi pemain yang lengkap, dan tentu saja, bagi Klopp sendiri, sementara waktu ini, untuk membiarkan di pinjamkan keluar dan sedikit mencolok nantinya, akan bisa membantunya menjadi seorang pemain inti Liverpool di kemudian hari.

Lagipula, di bursa transfer pemain musim dingin ini, Liverpool sudah secara resmi mendapatkan hadiah tahun baru mereka, dengan wajah baru Takumi Minamino sudah resmi menjadi pemain baru mereka untuk membantu di barisan tengahnya tim The Reds.

Jadi, tak heran jika nama Herbie Kane akhirnya keluar dari daftar pemain tim Liverpool, keseimbangan harus terjadi memang antara pemain yang keluar dan masuk, dan menurut Jurgen Klopp, itu adalah salah satu perkembangan yang sementara ini di butuhkan oleh tim The Reds yang tengah di pimpinnya.

Liverpool mendapatkan Minamino dengan harga yang relatif murah, namun dia mengharapkan kualitas tinggi dari pemain baris depan Asia dan berharap dirinya bisa memberikan kontribusi besar untuk tim.

Herbie Kane sebenarnya berada di posisi yang sama dengan Minamino, namun kenapa Jurgen Klopp lebih tertarik untuk menggunakan pemain Asia ? karena dia sudah terbukti di tim lain dan menjadi pusat perhatian, bahkan saat mereka tim Liverpool menghadapi timnya, dia di akui kemampuannya dan itu sebabnya, Klopp berharap dia bisa menjadi bagian penting di dalam tim Liverpool.

Sedangkan untuk Herbie Kane, dia masih belum berhasil menarik perhatian Klopp, itu sebabnya dia perlu mendapatkan perhatian dari manajer Jerman saat waktunya di Hull City, dia butuh prestasi dan di harapkan saat dia sudah pindah nanti, dia bisa menonjol di sana.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH