Messi Tetap Akan Setia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Tetap Akan Setia

Lionel Messi mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk pergi dari Barcelona, karena dia percaya bahwa masa depannya masih cerah di sini, dan lagipula, dia merasa tidak ada tim yang lebih cocok daripada Barca di luar sana.

Sebenarnya, sudah mulai bermunculan beberapa spekulasi mengenai Messi yang mungkin bisa pindah dari Barcelona karena urusan pajak yang belum terselesaikan sebelumnya, dia mendapatkan masalah pembayaran pajak yang tampaknya tak di bayarnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada, itu sebabnya, semua orang merasa sulit untuk menebak opsi apa yang akan di ambilnya.

Sekarang, dirinya memberikan jawaban yang jelas mengenai dirinya yang tak memikirkan sama sekali prihal mengenai pindah, dia percaya bahwa untuk bisa bertahan untuk waktu yang lama bahkan berakhir pensiun di Barca, itulah yang di pikirkan.

Tidak lama ini, Lionel Messi dianugrahkan sepatu emas, penghargaan individualnya itu bisa di dapatinya berkat bersama Barca, dia tak mempungkiri hal tersebut, itu sebabnya, dia sulit untuk tidak setia dan akan terus bersama tim ini jika memungkinkan.

Messi tak mau ambil pusing dengan hal tersebut, namun jika nanti waktunya sudah tiba dimana dia merasa sudah cukup, dia akan berhenti dan memberikan jawabannya, sekarang, dia tak memiliki jawaban untuk pindah, jadi dia akan berusaha keras untuk berjuang bersama tim Barcelona, dia ingin mengakhiri spekulasi tersebut dan memastikan bahwa tidak ada debat mengenai dirinya yang bisa pindah ke klub lain.

“Sekarang, saya rasa tidak ada alasan untuk pindah, itu sudah jelas, siapa yang menyebarkan spekulasi tersebut sepertinya menginginkan jawaban saya, jadi saya memberikannya sekarang.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk pindah, jadi, saya berharap tidak ada lagi debat mengenai hal tersebut, di lain sisi juga, jika saatnya sudah tiba nanti, saya akan memberitahukan kapan waktunya bagi saya untuk berhenti, namun, untuk sekarang, tidak sama sekali, saya masih ingin setia kepada Barca, bagaimanapun caranya, saya masih belum bosan dengan hal itu,” ungkap Lionel Messi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH