Mbappe: Zidane Idola Saya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 27 February 2020   |   14:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Zidane Idola Saya

Kylian Mbappe membongkar pemikiran masa kecilnya mengenai dirinya yang melihat sosok Zinedine Zidane sebagai seorang pahlawan yang membuatnya semangat bermain sepakbola sampai saat ini, dan tentu saja, dia masih mengingat betapa dirinya mengagumi pemain lini tengah Prancis yang pernah menjadi pemain legenda di negaranya tersebut.

Mbappe yang berhasil menarik perhatian dunia sepakbola di usianya yang ke 19 saat bersama AS Monaco, kini sudah di kenal secara luas sebagai salah satu talenta muda yang mungkin akan bisa memberikan perubahan besar di dalam dunia sepakbola bahkan dirinya telah mencapai pencapaian yang luar biasa di usianya yang muda itu.

Bersama timnas Prancis berhasil mengamankan trophi Piala Dunia beberapa tahun terakhir ini, dia berhasil membuat catatan mengesankan lainnya di dalam karir sepakbolanya yang masih muda itu, itu sebabnya, banyak perhatian mengarah kepadanya sekarang.

Dua tahun lalu, PSG memutuskan untuk mendatangkannya ke Parc des Prince dari tim AS Monaco, dan tentu saja, harga transfernya itu merupakan harga rekor kedua setelah Neymar tentunya, dia berhasil mendapatkan niat bahkan dari Real Madrid sekalipun, dan tentu saja, semua orang melihatnya sebagai sebuah aset yang berharga.

Menurut kepada akte kelahirannya, Mbappe terlahir di tahun 1998 dan di besarkan di salah satu kota terpencil di Paris yakni di Bondy, tidak mendapatkan lingkungan yang bagus untuk tumbuh besar, dia pun kerap sering menonton bersama teman masa kecilnya di pinggiran kota tersebut tayangan sepakbola yang memampangkan Zinedine Zidane saat itu, di kala itu, dia pun merasa bahwa Zinedine Zidane adalah idola sekaligus pahlawannya, Mbappe meyakini bahwa selama usianya sangat kecil sampai sekarang, yang mendorongnya untuk memainkan perannya sebagai pemain baris depan anyar seperti sekarang itu ialah sosok dari seorang Zidane.

“Saat saya masih sangat kecil, saya di semangati oleh sosok Zinedine Zidane, dia saat itu, dia adalah pahlawan, tiada duanya, kemudian saya mendapatkan kesempatan besar untuk bertemu dengan Cristiano Ronaldo, dia adalah pemain muda yang akhirnya berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, siapa yang menyangka saya akan seberuntung itu.

“Kemudian, yang terakhir saya temukan itu adalah Ronaldo dari Brazil, dia bermain sepakbola layaknya seorang finisher yang tiada tandingannya, saya berusaha menirunya, dan sekarang, anda tahu sendiri bagaimana kemampuan saya,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH