Martinez Takkan Lari | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   01:31 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Martinez Takkan Kemana-mana

Javier Zanetti selaku wakil presiden dari klub Inter Milan mengungkapkan bahwa dia melihat tidak ada alasan bagi Lautaro Martinez untuk hengkang dari Italia sama sekali, meskipun saat ini tengah kuat dikaitkan namanya dengan tim Barcelona yang membutuhkan uluran tangan di baris depan, tetap saja, dia tak melihat adanya kesempatan bagi Martinez untuk berpikir dua kali mengenai pindah dari timnya saat ini.

Martinez tampak nyaman dan sama sekali tidak memikirkan pindah, itulah yang di percayai oleh Zanetti secara pribadi, dan tentu saja, tidak akan mungkin bagi Martinez untuk menjawab panggilan dari Barcelona tersebut.

Lantaran tampak sulit untuk mendapatkan Neymar kembali dari PSG, Barcelona selama beberapa bulan terakhir sudah menyebutkan tertarik untuk mendatangkan pemain baris depan Argentina yang baru berusiakan 24 tahun tersebut, guna untuk menggantikan posisi dari Luis Suarez yang sudah lumayan tua tersebut.

Di musim baru Liga Serie A Italia kali ini, Martinez beneran berhasil menonjol, di mitrakan bersama Romelu Lukaku yang baru di datangkan juga di musim panas, berhasil mengamankan sejumlah gol dan menjadikan persentase menyerang tim Inter Milan menjadi lebih baik.

Itu juga berkat kepada pengaruh dari seorang Antonio Conte yang tentu saja menjanjikan dengan daftar prestasinya membanggakan sejauh ini, jadi, tentu saja, Javier Zanetti berani bertaruh bahwa tidak ada alasan bagi Martinez untuk keluar, lagipula, dia masih belum mencapai apapun bersama tim Inter Milan, jadi akan sangat di sayangkan jika dia pergi sekarang.

“Saya rasa, Martinez takkan kemana-mana, dia senang di Inter Milan dan dia nyaman di sini, tidak ada alasan baginya untuk minggat sama sekali, meskipun memang jelas jika kita membahas mengenai tawaran dari Barcelona, itu selalu saja menggiurkan.

“Tapi, melihat Martinez bermain dengan senang dan nyaman sejauh ini, saya rasa dia takkan pindah, saya percaya akan hal itu, jika dia pindah, itu akan sangat di sayangkan beneran.

“Sejak pertama kali kami membawanya datang, kami sudah tahu bahwa dia itu adalah pemain muda Argentina yang menjanjikan, sekarang saja dia bisa mendapatkan perhatian besar dari klub besar, jadi saya rasa dia semakin baik dari waktu ke waktu,” ungkap Javier Zanetti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH