MU Incar Tempat Pertama | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 28 May 2020   |   19:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Maguire: MU Bisa Incar Tempat Pertama

Harry Maguire percaya bahwa tim Manchester United perlahan sudah mengarah ke arah yang lebih baik dalam bentuk permainan mereka, dan tentu saja, dia ingin mempercayai bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini akan sanggup untuk mengincar tempat pertama di puncak klasemen Liga Premier Inggris, karena selama ini, mereka hanya mengincar tempat di empat besar saja, akan sangat sia-sia rasanya untuk melihat tim hanya menargetkan tempat di peringkat empat besar, tim ini bisa lebih baik lagi.

Tim Setan Merah memang sudah mulai merosot penampilan dan prestasinya sejak pengunduran diri Sir Alex Ferguson di tahun 2013, sejak saat itu juga, tidak ada hal baik yang datang kepada mereka, bahkan setelah menggonta-ganti manajer.

Saat Jose Mourinho datang, mungkin saja mereka mengamankan trophi, tapi tidak di EPL maupun di Liga Champions, hanya di kompetisi sampingan, dan jika membahas mengenai trophi, memang dia rajanya, hanya saja, di Liga Utama Inggris, manajer Portugal hanya berhasil membawa tim Man United sampai ke peringkat runner up saja paling mentok.

Bagi Maguire, pertumbuhan tim Man United tampak jelas, saat dia pertama kali datang ke Old Trafford di awal musim ini, dia bisa melihat bahwa tim Man United beneran serius ingin menuju ke tempat dimana mereka menginginkan trophi besar jatuh ke tangan mereka, jadi tentu saja, dia ingin percaya bahwa di musim mendatang, akan ada kesempatan bagi mereka untuk bisa mengincar tempat pertama di klasemen Liga Premier Inggris.

“Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan kepada saya bahwa saya sudah tepat bergabung ke Man United di awal musim panas ini, dia mengatakan bahwa Man United bukan tim yang buruk dan sedang dalam tahap pembangunan, jadi, dia bisa berjanji kepada saya yang baru datang untuk melihat lebih jauh ke depan dan ada kemungkinan bagi tim Man United untuk kembali menjadi juara.

“Saya ingin mempercayai hal tersebut dan tentu saja, dari satu laga ke laga selanjutnya, saya selalu berjuang keras untuk bisa mencapai ekspektasi,” ungkap Harry Maguire.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH