Lukaku Pergi Ke Belgia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku Pergi Ke Belgia

Romelu Lukaku memberikan sinyal mengenai masa depannya yang tampaknya takkan berada di Old Trafford lagi, dia ditemukan melakukan pelatihan di hari Senin bersama tim yang ada di negara Belgia yakni tim Anderlecht.

Usai menghadapi laga pra musim hadapi tim AC Milan, Manchester United sudah menyatakan nama pemain yang akan menetap di musim mendatang, dan tentu saja, nama Lukaku tidak ada di dalam daftarnya, yang mengherankan di sini itu ialah dengan sekian banyaknya klub yang menginginkan nama Lukaku, Man United masih belum bisa benar-benar mendapatkan harga yang tepat untuk pemain baris depan Belgia.

Awalnya, Inter Milan sudah menyebutkan tertarik menginginkan mantan pemain baris depan Chelsea ini, namun lantaran harganya yang tak sesuai, mereka masih belum mau sepakat dengan harganya, dan Inter Milan berusaha untuk melakukan negosiasi.

Bahkan sampai datang upaya dari Juventus untuk mendapatkan Lukaku, dengan mengganti Paulo Dybala sebagai gantinya dan mereka bersedia membayar 9 juta Pounndsterling sebagai tambahannya, hanya saja, di akhir cerita, pemain baris depan Argentina menolak untuk meninggalkan Juventus.

Hingga sampai saat ini, masih belum jelas masa depan seperti apa yang akan di dapati oleh pemain baris depan Belgia ini, dan yang pastinya, dia takkan berada di dalam tim Man United untuk waktu yang lama.

Ketika di tanyakan mengenai masa depannya itu, Lukaku sendiri merasa gelisah karena dia tak tahu apa yang harus dilakukannya, mengingat kembali sejak datangnya Ole Gunnar Solskjaer, dia tak begitu mendapatkan kepercayaan dan kesempatan untuk tampil di baris depan.

Itu sedikit menganggunya memang, namun yang terpenting baginya sekarang ialah mendapatkan tempat di dalam tim baru, jika ada tim lain yang menginginkannya, dia akan segera pergi, dia tak mau berlama-lama di Man United yang tak membutuhkannya lagi.

Ole Gunnar Solskjaer memang tampak jelas tak menginginkannya di dalam daftar pemain timnya ,tidak tahu karena aspek apa, yang pastinya, rencana manajer Norwegia tidak ada nama Romelu Lukaku.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH