MU Tak Buruk-Buruk Kali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 27 February 2020   |   14:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku: MU Tak Buruk-Buruk Kali

Waktu bermainnya bersama tim Manchester United, tidak membuatnya mengatakan bahwa pengalaman bermainnya tak berharga di Old Trafford, malahan Romelu Lukaku mengatakan bahwa untuk bisa bermain di sana merupakan hal yang bagus untuknya, di mendapatkan banyak pengalaman dan tentu saja, dari pengalamannya itu sudah bisa disebutkan bahwa dia semakin kuat sekarang.

Lukaku berhasil mendapatkan tempat di dalam tim utama Man United di tahun 2017, dia berhasil menarik perhatian dari manajer saat itu Jose Mourinho, berkat kepada condongnya kemampuan bermainnya di baris depan bersama tim Everton, dia akhirnya di tanda tangani dengan harga 75 juta mata uang Poundsterling dan berhasil masuk ke dalam daftar salah satu pemain termahal yang pernah di dapatkan oleh tim Setan Merah.

Meski waktunya terkesan singkat di sana, setidaknya dia berhasil mencatatkan prestasi yang lumayan bagus, dengan total gol yang di dapatkannya sebanyak 42 gol dari total penampilan sebanyak 96 kali, dia berhasil membuat namanya bisa di kenang di sana.

Hanya saja, dia akhir cerita, dia tak mendapatkan perlakuan yang sepantasnya setelah bantuan yang di berikannya, dia akhirnya di pecat dan tentu saja, pemecatannya itu dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer tak tertarik menggunakan pemain yang mahal dan tidak muda, dia senang dengan pemain yang masih muda seperti contohnya saja Marcus Rashford dan juga Anthony Martial.

Jadi tak heran jika dia akhirnya di sisihkan, dan akhirnya pun, dia pergi ke Liga Serie A Italia, dia mencoba untuk mendapatkan peran aktif di Inter Milan dan sekarang, semua orang bisa melihatnya masih tajam di baris depan tim.

“Saya tak melihatnya secara negatif, pengalaman yang saya dapatkan di Manchester United itu beneran berharga, di sana, saya tumbuh secara mental, dan tentu saja, saya bisa berada di tempat sekarang ini berkat tim itu juga.

“Jadi, saya takkan mengatakan hal buruk mengenai tim itu, hal tersebut sudah jelas, semua tempat memiliki suka dan dukanya, dan saya lebih memilih untuk menceritakan kabar sukacitanya,” ungkap Romelu Lukaku.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH