Lukaku Masih Belum Max | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku Masih Belum Seratus Persen

Antonio Conte mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku yang bermain bagus di laga terakhir menghadapi Lecce, masih belum seratus persen, dia masih belum menunjukkan teknik sepakbola khasnya untuk mennunjukkan permainan yang benar-benar bagus di sana, dan tentu saja, semua orang berharap dia bisa menunjukkan tingkatan yang jauh lebih bagus daripada sebelumnya saat masih di Manchester United.

Di laga debutnyan, pemain baris depan Belgia berhasil mengamankan gol perdananya pula, dan tentu saja, dari sana fans dari Inter bisa menilai bahwa mendatangkannya dari Manchester United dengan harga yang tinggi itu sama sekali tidak merugikan mereka, jelas-jelas bahwa mantan pemain Everton ini adalah sesuatu yang pantas untuk di nilai dengan harga yang tinggi.

Bahkan Antonio Conte sendiri pernah mengatakan bahwa sejak saat dia masih di Chelsea, dia sudah sangat tertarik untuk mendapatka Lukaku, namun pada saat itu, keinginannya tak kesampaian, dan sekarang saat dia di Inter Milan, hal tersebut kesampaian.

Manchester United di musim ini tampak tak ingin menggunakannya lagi, kasar-kasarnya bisa dikatakan bahwa MU sudah membuangnya dan tampak bosan dengannya, jadi tak masalah bagi Conte jika mendapatkannya dengan harga yang sama seperti saat dia di transferkan ke Man United dari Everton.

Conte mengaku sudah memantaunya sejak lama da tentu saja, mendapatkannya ke dalam daftar pemain baris depannya itu merupakan pencapaian yang bagus menurutnya, dia bisa dengan percaya diri menjalankan tugasnya sebagai manajer di musim baru Liga Serie A Italia ini bersama tim Inter dengan bantuan dari pemain baris depa Belgia.

“Menghadapi Lecce, dia sanggup gemilang, namun itu bukanlah seratus persen dari kemampuannya, saya tahu akan hal tersebut, dia masih belum benar-benar menunjukkan gaya bermainnya sepenuhnya, bahkan saat dia bersama tim Man United, dia belum benar-benar maksimal.

“Itu sebabnya, saya mengatakan bahwa Man United tak cocok dengannya, sekarang, setelah dia datang ke Inter Milan, saya percaya bahwa saya akan bisa memaksimalkan kemampuan bermainnya, dia akan mendapatkan kesempatan main yang jauh lebih baik daripada saat dia masih di Old Trafford,” ungkap Antonio Conte.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH