Lukaku Akhirnya Minggat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lukaku Akhirnya Minggat Ke Inter Milan

Akhirnya, Inter Milan menyetujui juga harga dan persyaratan dari tim Manchester United mengenai keseriusan mereka menangkap Romelu Lukaku, sekarang, hanya tinggal menunggu diresmikannya pemain baris depan Belgia sebagai anggota baru dari tim asuhan Antonio Conte.

Bisa dikatakan bahwa harapan dari Conte akhirnya terkabul untuk mendapatkan kekuatan tambahan di baris depan, dan lagipula Man United sudah mendatangkan Harry Maguire dengan harga yang tinggi, mau tak mau mereka harus melepas salah satu pemain mahal mereka, dan harganya tidak di tinggikan lagi, masih di angka 80 juta Euro, itu menandakan bahwa harga sebelumnya yang di harapkan untuk terjadi dari Man United yakni 89 juta Euro, akhirnya bisa di turunkan.

Tidak mengherankan bagi Lukaku akhirnya mengangkat kakinya keluar, karena dia sendiri sudah merasa bahwa dia takkan cocok lagi bersama tim Manchester United yang sekarang ini di pimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer, ia tak mendapatkan banyak kesempatan main juga, manajer Norwegia lebih senang untuk menggunakan Marcus Rashford di barisan depan ketimbang dirinya, jadi tentu saja, opsi terakhir yang di milikinya itu hanyalah keluar dari tim Setan Merah.

Saat masih bersama Jose Mourinho, semuanya masih mempercayakan posisi di baris depan kepada Lukaku, namun sekarang ini berbeda, semuanya jadi serba kacau untuknya, dan terbukti, bagi Solskjaer sendiri, dia lebih senang menggunakan jasa dari pemain muda.

Menurut kepada pandangan Lukaku, Inter Milan itu tidak sembarangan memilih pemainnya, di tambah lagi, sekarang ini yang menangani tim tersebut adalah Antonio Conte, jadi dia percaya ada kesempatan untuk main baginya di sana dan juga, manajer Italia itu sudah tahu benar apa yang bisa dilakukan oleh pemain baris depan Belgia di dalam lapangan sepakbola.

“Ini akan menjadi awal yang baru untuk saya, dan tentu saja, untuk bisa pergi ke Inter Milan dan mencoba melakukan yang terbaik, akan lebih baik daripada yang lainnya, saya tak pernah merasa itu akan sulit, namun setidaknya dengan keputusan ini, saya akan lebih bebas dan tidak gelisah,” ungkap Romelu Lukaku.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH