Ter Stegen Perlu Sabar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Low: Ter Stegen Perlu Sabar

Joachim Low mengungkapkan kepada Marc-Andre ter Stegen untuk bersabar dahulu sekarang ini, waktunya nanti akan tiba, jadi dia tak perlu banyak berkomentar tak jelas mengenai waktu bermainnya bersama timnas Jerman, semua orang tahu bahwa dia kiper yang bagus, dan tentu saja, Low menginginkan dia tampil, namun bukan di laga biasa, Low mengakui lebih suka menggunakan kiper Barcelona di laga penting, untuk membuktikan dirinya mampu menunjukkan permainan yang luar biasa di dalam hal menghadang datangnya bola yang datang dari tim oposisi.

Semua orang mengetahui seberapa bagusnya kiper yang didapatkan oleh timnas Jerman, di mulai dari Manuel Neuer kemudian juga Marc-Andre ter Stegen, di susul kemudian dengan kiper cadangan lainnya seperti Bernd Leno dan Kevin Trapp, semuanya bisa di andalkan, hanya saja, yang menjadi masalah di sana ialah memberikan mereka waktu tampil.

Bahkan diantara Ter Stegen dan Neuer saja, Low mengaku sulit untuk menentukan salah satunya, itu sanagatlah di sayangkan memang, namun itulah yang terjadi, siapa yang menyangka dengan hal tersebut ?

Sejak Neuer berhasil kembali dari cedera seriusnya, dia kerap lebih sering di mainkan oleh Joachim Low, itu sama sekali tidak heran memang, karena Neuer selama ini sudah berjasa, di tambah lagi, dia sudah tergolong veteran di dalam timnas The Panzar, jadi serius saja, Ter Stegen perlu bersabar.

Memang benar sejauh ini, kiper Barcelona ini hanya mendapatkan waktu tampil sebanyak 22 kali, itu sedikit mengganggu memang, namun itulah yang terjadi, siapa yang menyangka dia akan menyebutkan kata kesal dengan perlakuan yang didapatinya itu.

Meski begitu, Low percaya bahwa di dalam pemikirannya, dia takut untuk melihat Marc Andre Ter Stegen nya mendapatkan cedera ketika waktunya tiba nanti, jadi untuk sementara ini, menggunakan Manuel Neuer sama sekali tidak berbahaya tentunya.

“Saya sering mendapatkan keluhan dari Ter Stegen, namun saya percaya, waktunya untuk tampil pasti akan datang, lagipula, Neuer sudah sedikit berumur, jadi dia akan beristirahat dalam waktu dekat, jadi tak ada salahnya menggunakan Neuer terlebih dahulu,” ungkap Joachim Low.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH