Lampard: Willian Memang Pro | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard: Willian Memang Pro

Mungkin saja di laga Chelsea kemarin malam menghadapi tim Southampton di kandang sendiri, Willian tak berhasil mencetak gol satupun, namun menurut kepada pandangan dari Frank Lampard, pemain lini tengah Brazil menunjukkan kinerja yang luar biasa bagusnya dan juga, bisa disebut bahwa dia itu adalah pemimpin yang menakjubkan di baris depan, dia membuat semuanya menjadi mungkin untuk tim The Blues.

Setelah memulai awal yang buruk di musim EPL kali ini, tim Chelsea tidak mendapatkan banyak opsi selain daripada membuat langkah yang jauh lebih bagus dari waktu ke waktu, dan sekarang ini, anda bisa melihatnya sendiri, Chelsea berhasil berkembang jauh menjadi tim yang semakin kuat dari waktu ke waktu.

Menghadapi Southampton kemarin malam, tim Chelsea berhasil unggul 4-1, dan hasil itu merupakan hasil yang menakjubkan di rasakan oleh banyak orang, tim ini semakin kokoh pondasinya dan meskipun ada beberapa nama pemain muda di dalamnya, tetap saja, tim ini semakin menunjukkan keselarasan di dalam permainannya.

Berterima kasih kepada Willian, empat gol dari Tammy Abraham yang sempat terhenti akhirnya terjadi, kemudian dari Mason Mount, dan juga N ‘Golo Kante dan yang terakhir Michy Batshuayi, lagipula, Willian memang sudah pernah mengatakan bahwa tak masalah siapa yang mencetak gol, selama tim Chelsea bisa memproduksi gol dan memberikan hasil, itu sudah lebih dari cukup.

Frank Lampard merasa bahwa secara keseluruhan, permainan dari tim Chelsea sudah mulai membaik, namun dia tak ingin memastikan bahwa laga ini sudah cukup memuaskan mereka, dia percaya bahwa masih ada banyak laga yang menunggu mereka dan dia berpendapat bahwa ini masih terlalu dini untuk lega.

“Saya rasa, performa mereka semakin membaik, dan yang saya butuhkan selama ini itu ialah keselarasan mereka, berkat adanya Willian, mereka bisa selarah di dalam memainkan peran bagus mereka di baris depan, jadi saya senang untuk hasil malam ini menghadapi Southampton, meski begitu, saya menolak untuk berpuas diri, masih ada banyak laga yang menunggu kami,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH