Lampard Tak Pernah Cuekin Mou | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard Tak Pernah Cuekin Mou

Frank Lampard tampak jelas tak pernah mengabaikan kritikan dari seorang Jose Mourinho, karena dia percaya bahwa mantan manajer Chelsea ini jauh lebih berpengalaman darinya, di samping itu, sering kali di bandingkannya kritikannya dengan keputusannya, dan yang pastinya di akan menjawab setiap kritikan dari manajer Portugal perihal mengenai tim yang di tanganinya sekarang.

Chelsea memang tak berhasil mengesankan di laga pembukaan mereka menghadapi Manchester United dengan kekalahan 4-0, Lampard tampak mendapatkan pukulan keras dan tentu saja sejak saat itu juga dia berhasil mendapatkan ilham dan mencoba yang terbaik untuk membentuk timnya.

Sebelum laga menghadapi tim Setan Merah berlangsung, Mourinho juga tampak mengunjungi Stamford Bridge dan memberikan Lampard beberapa masukkan, usai laga pembukaan EPL tersebut, Lampard mengakui bahwa level pekerjaan di manajerial benar-benar berbeda kesulitannya, meski begitu, dia tak berpikiran untuk menyerah dan percaya bahwa dengan bergerak maju dan mencoba mencari solusi akan bisa menyelesaikan masalah di dalam tim Chelsea.

Mantan pemain baris depan Chelsea ini sering sekali mendapatkan kritikan seputar komposisi pemain yang di gunakannya di dalam tim utama Chelsea, dan kritikan yang di dapatinya itu lebih sering dari Mourinho, dia mengaku senang untuk kritikan tersebut karena ada respon dari mantan manajer, dan terdapat beberapa pemain muda yang di berikannya waktu bermain tampak di pertanyakan oleh manajer Portugal.

Di musim panas ini, Chelsea mendapatkan ban untuk tak di perbolehkan mendatangkan pemain tambahan lainnya, jadi Lampard hanya bisa mengambil pemain dari akademi sepakbola Chelsea, dia tak punya banyak opsi, dan tentu saja, sejauh ini, semuanya semakin membaik dan para pemain muda Chelsea tampak menunjukkan permainan yang benar-benar menarik di sepanjang musim.

“Saya rasa, kritikan ada baiknya terkadang, hanya saja beberapa hal membuat kita harus membandingkan yang di kritik oleh orang lain dan keputusan yang telah kita ambil.

“Bagi saya, saya berpegang teguh kepada keputusan yang saya buat dan tentu saja saya percaya kepada para pemain yang telah saya pilih, jadi, ada beberapa kritikan yang takkan mungkin saya ambil begitu saja, dan akan saya tantang,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH