Lampard: Pulisic Perlu Sabar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard: Pulisic Perlu Bersabar

Mulai bermunculan rumor mengenai Christian Pulisic yang disebut-sebut bisa pergi ke klub lain selain Chelsea di musim dingin ini, usai mengetahui mengenai hal tersebut Frank Lampard langsung menanggapi dan tentu saja mengatakan bahwa hal tersebut takkan terjadi.

Lampard melihat Pulisic sebagai salah satu pemain muda yang bisa menjadi pemain masa depan di dalam tim The Blues, itu sebabnya, dia takkan membiarkan rumor tersebut dibiarkannya begitu saja, meskipun waktunya bermain tak menentu sekarang ini, tetap saja, Lampard ingin mempercayai mantan pemain Borussia Dortmund untuk bisa menjadi salah satu pemain yang bisa di andalkan di dalam timnya.

Lagipula, Chelsea mendatangkan Pulisic dari Signal Iduna Park dengan harga yang lumayan mahal, setidaknya ada harganya sebesar 58 juta mata uang Poundsterling, hanya saja, yang menjadi penyebab keluarnya rumor mengenai Pulisic yang bisa keluar itu lantaran sejauh ini, pemain baris depan Amerika Serikat ini hanya bermain sebanyak dua kali, di laga menghadapi tim Sheffield United dan Grimsby, itulah yang menjadikannya gampang untuk menjadi sasaran transfer klub besar lainnya.

Sekarang ini, Callum Hudson Odoi sudah dekat untuk kembali fit, banyak orang berpikir bahwa Pulisic bisa saja pergi ke dari Chelsea meski dengan status pinjaman, itu bisa saja terjadi dan tidak ada yang menyangkal hal tersebut kecuali Lampard sendiri.

Manajer baru Chelsea tampak lebih senang dan lebih ingin mengandalkan pemain yang di bentuknya sekarang, tanpa adanya Christian Pulisic tentunya, mungkin idenya itu tidak ada Pulisic bukanlah hambatan besar bagi mereka, namun itu masih bisa di tanggulangi menurut kepada pandangan Lampard, dia lebih senang untuk ada cadangannya daripada tertinggal tanpa opsi lagi.

Jadi, pastinya, di waktu yang penting nantinya saat ada hal tak terduga seperti pemain penting lainnya cedera, Christian Pulisic bisa masuk ke dalam lapangan pertandingan dan membantu.

“Memang banyak pemain muda di dalam tim Chelsea sekarang, tapi saya tak mengatakan bahwa dia akan di sisihkan dari tim saya, masih ada kesempatan untuk menunjukkan beberapa hal darinya, akan tetapi tak sekarang, saya bisa memastikan hal tersebut, dia akan bisa menjadi andalan Chelsea ke depannya, dia hanya perlu bersabar,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH