Mustahil Bisa Tiru Arsenal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 27 February 2020   |   14:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Mustahil Bisa Tiru Arsenal

Jurgen Klopp kerap sering mendapatkan pertanyaan mengenai dirinya yang mampu atau tidaknya untuk membawa tim Liverpool ke tingkat permainan tak terkalahkan seperti yang pernah di capai oleh tim Arsenal di masa lalu dimana mereka tim The Gunners berhasil menang di 49 laga selama satu musim penuh, dan di menjawabnya mustahil, dia tak percaya diri hal tersebut akan sanggup untuk dilakukan di Liga Premier Inggris, dan lagipula, yang namanya EPL itu bisa disebut sebagai laga yang sulit untuk di taklukkan dengan 49 pertandingan tak terkalahkan.

Setidaknya, sekarang ini mereka sedang pada rencananya untuk mencoba mengamankan gelar juara EPL, berhasil memenangkan 17 pertandingan sejauh ini dari total pertandingan sebanyak 18 pertandingan, semuanya sedang di usahakan yang terbaik oleh manajer Jerman yang satu ini dan dirinya percaya akan bisa melihat sesuatu hal yang menarik lainnya di musim yang tengah berjalan ini.

Sekarang ini, mereka masih berhasil unggul 13 poin di puncak klasemen EPL, dan tentu saja, anda sekalian bisa melihatnya, mereka serius menginginkan trophi EPL di musim ini, jadi jelas, mereka mau mendapatkannya dan bahkan jarak antara mereka dengan perinkat ketiga Man City semakin pasti, karena tim asuhan Pep Guardiola baru saja menerima pahitnya kekalahan lainnya saat meladeni tim Wolves.

Melihat rival mereka tim City yang tak berdaya di musim ini dengan segenap tekanan yang ada, banyak komentar dan pendapat yang keluar mengenai tim Liverpool yang tampaknya tak perlu susah-susah lagi, mereka sudah pasti menang di EPL dan semua orang tak menyangkal hal tersebut.

“Saya bahkan tak ingin memikirkan hal tersebut, karena saya percaya bahwa bukan perkara gampangan sebenarnya untuk bisa mencapai target seperti itu, yang saya tahu jelas ialah saya ingin melihat perkembangan tim dari satu laga ke laga selanjutnya.

“Itu lebih penting daripada semua hal menurut saya, jika masalah kalah menangnya di satu musim, itu hanya sekedar jumlah dan angka, saya tak tertarik dengan hal itu,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH