Klopp Kembut Kipernya Cedera | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   21:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Kembut Kipernya Cedera

Norwich City berhasil di jatuhkan di laga pembukaan Liga Premier Inggris, namun Liverpool mendapatkan kerugian lainnya dengan kehilangan Alisson Becker sepanjang musim, lantaran di laga tersebut, tanpa di duga-duga, kiper berdarah aslikan Brazil mendapatkan cedera yang cukup mengkhawatirkan mereka.

Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil unggul 4-1 di laga tersebut, namun dengan cederanya Alisson mengakibatkan mereka sedikit khawatir dengan target yang hendak mereka capai, tentu saja, ini bukan berita bagus, meski mereka menang, mereka percaya bahwa hal tersebut adalah kabar buruk bagi mereka.

Mau tak mau, di pertengahan pertandingan menghadapi Norwich tersebut, Klopp memberikan kesempatan tampil kepada Adrian yang bahkan tak di berikan sodoran perpanjang kontra kepadanya, kiper lainnya yang masih tersisa hanyalah Simon Mignolet yang bahkan usianya itu sudah lumayan tua.

Klopp yang menghampiri dan memantau kiper Brazilnya yang tiba-tiba mengalami cedera karena tergelincir dan mencoba menghalau datangnya bola cepat, tampak memasang wajah khawatir, mungkin saja cederanya itu akan memakan waktu yang lama, dan itu membuat rencananya tak berjalan mulus untuk awal musim ini.

“Saya rasa, dia akan lama pulih, tapi siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi, dan saya bisa mewajarkan hal tersebut untuk terjadi, Alisson sendiri mengakui khawatir dengan situasi cederanya, dia tahu apa yang menimpanya, dan tentu saja, saya berharap dia tak berpikir terlalu banyak dan fokus kepada cederanya tersebut.

“Bukan menjadi hal yang gampangan untuk menjadi kiper dari tim yang berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu, tekanannya lebih berat, itu sebabnya dia bisa berpikir seperti itu, namun saya sebagai manajernya dan rekan satu timnya semua mendukungnya untuk cepat pulih, dia tak harus berpikir panjang dan hanya berfokus kepada pemulihan cederanya itu, dia bisa di andalkan ketika sudah kembali nanti, yang pastinya, kami akan bertahan untuk sementara ini tanpa adanya dia,” ungkap Jurgen Klopp.

Pembukaan pertandingan EPL, Liverpool berhasil menunjukkan ketangkasan mereka, dengan empat gol yang mereka amankan, meyakinkan para penggemar dan pesaing mereka bahwa mereka benar-benar serius ketika mengatakan ingin mengamankan trophi lainnya di musim baru ini.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH