Kenapa Sane Mau Pindah ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 05 June 2020   |   02:58 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kenapa Sane Mau Pindah ?

Owen Hargreaves bertanya-tanya, kenapa Leroy Sane ingin minggat dari tim Manchester City jika target individunya itu ialah untuk menjadi yang terbaik di baris depan ? apakah tidak salah untuk mengambil langkah pergi menjauh dari Etihad dan memilih bergabungke Allianz Arena untuk memperkuat tim Bayern Munich ?

Pemain baris depan yang sudah berusiakan 24 tahun ini kerap sering sekali di spekulasikan mungkin saja bisa pergi ke Bundesliga, karena ketertarikannya yang teramat dan prestasinya yang menarik membuatnya menjadi salah satu pembicaraan terhangat saat ini.

Hanya saja, yang menjadi masalah bagi Bayern Munich itu ialah cedera ligamen lutut daripada Leroy Sane di awal pra musim EPL, Sane akhirnya terhambat mengenai pembicaraan pindah di awal musim panas ini, meski begitu, sekarang, sudah mulai lagi pembicaran mengenai kemungkinan transfernya itu.

Akan tetapi, harganya di percayai akan di turunkan, barulah nego bisa dilakukan oleh tim The Bavarians, jadi, masih belum pasti juga mengenai bisa atau tidaknya bagi Sane untuk pindah.

Yang membuat Owen Hargreaves terheran-heran itu ialah mengenai keputusan pindah dari seorang Leroy Sane, kenapa dia mau pindah ketika yang di inginkannya itu ialah untuk menjadi yang terbaik di baris depan ?

Hargreaves pernah bermain untuk tim Bayern Munich dan juga untuk tim City saat dia masih bermain sepakbola, dia tahu benar seberapa menjanjikannya tim Bayern, hanya saja, yang menjadi masalahnya di sini itu ialah mengenai bisa di pimpin oleh seorang Pep Guardiola, jarang kita bisa bertemu dengan manajer sepertinya dan tentu saja, dia selalu mengejutkan lawan tandingnya.

Jika dia masih bermain, Hargreaves sendiri menginginkan kesempatan itu untuk datang kepadanya dan tentu saja, dia takkan berusaha pindah jika hal tersebut terjadi.

“Saya tak habis pikir, Leroy Sane ingin pindah ke Bayern Munich meskipun mengetahui kenyataan bahwa dia sudah di bina oleh seorang Pep Guardiola ke tingkat yang berbeda selama beberapa musim terakhir ini, sungguh di sayangkan sebenarnya, jarang ada kesempatan dimana anda bisa di pimpin oleh Guardiola,” ungkap Owen Hargreaves.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH