Jorginho Masih Ragu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Jorginho Masih Ragu Dengan Chelsea

Joao Santos bercerita bahwa mungkin saja saat ini kliennya Jorginho masih senang untuk bersama tim Chelsea, namun jika menanyakannya mengenai kemungkinan pindah ke Liga Serie A Italia lagi, dia mengaku akan sangat senang untuk mengambil kesempatan kembali ke Liga Utama Italia lagi.

Di musim lalu, sebenarnya Jorginho datang bersama dengan manajernya Maurizio Sarri dari tim Napoli, namun di musim baru ini, semuanya berubah, dia seperti di tinggal pergi oleh Sarri yang memutuskan untuk pindah ke Juventus, siapa yang menyangka hal seperti itu akan terjadi, dan tentu saja, tidak semua orang senang keputusan manajer Italia untuk pindah begitu saja dan yang parahnya lagi, dia tak membawa Jorginho bersamanya.

Pemain lini tengah Italia ini setidaknya sanggup untuk menaikkan prestasinya di dalam tim The Blues di bawah kepemimpinan Frank Lampard, dia masih sanggup untuk mengambil kesempatan yang produktif, jadi dia tetap akan di perhitungkan di dalam tim Chelsea untuk sekarang.

Hanya saja, dia tetap rindu untuk bermain di Italia, dia lebih terbiasa di sana dan tentu saja, semua orang tahu mengenai apa yang bisa dilakukannya kalau-kalau sudah berada di Liga Utama Italia.

Sekarang ini, Chelsea masih dalam perkembangan di bawah asuhan Lampard, jadi, masih belum pasti mengenai Chelsea bisa main di Liga Champions atau tidak untuk musim mendatang, Jorginho menginginkan pertandingan di Liga Champions, itu akan lebih baik dan prestasi di karir sepakbolanya bisa jauh lebih baik menurutnya.

Itu sebabnya, masih ada keraguan dalam diri Jorginho untuk menetap di Inggris, jika saja ada tawaran bergabung dari klub Italia yang datang, dia pastinya akan sesegera mungkin mengambil kesempatan tersebut.

Namun, jika ada kemungkinan bagi Chelsea untuk bisa masuk ke peringkat empat besar, dia mungkin akan tinggal, karena yang di inginkannya sekarang itu hanyalah bermain di Liga Champions, dan dia akan berjuang untuk mencapai harapannya tersebut, dia tak ingin berada di dalam tim yang tak sanggup mengikuti kompetisi Liga Champions.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH