James Ingin Main Di Depan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

James Ingin Main Di Posisi Depan

Daniel James mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk mengambil seragam bernomor punggungkan sembilan milik tim Manchester United, karena untuk sementara ini, nomor tersebut belum di kenakan oleh siapapun, dan lagian, dia melihat bahwa ada sedikit banyaknya masalah di baris depan tim Man United, jadi dia sangat tertarik untuk menjadi pemain baris depannya tim Setan Merah jika di izinkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sudah ditemukan beberapa kali kendala dimana tim Man United berusaha keras untuk bisa mendapatkan kemenangan yang di inginkan mereka, namun kelihatannya sulit, saat menghadapi tim AZ Alkmaar dan juga saat menghadapi tim Arsenal, tampak sulit bagi pemain baris depan tim Setan Merah yang sekarang untuk mendapatkan gol.

Itu sebabnya, Daniel James membahas mengenai kondisi baris depan tim Setan Merah yang sekarang, di akui olehnya sedikit mengkhawatirkan memang, itu sebabnya dia mengajukan diri, namun sampai sekarang, dia bahkan masih belum mendapatkan tempat di dalam tim utama, dia lebih sering di masukkan di pertengahan pertandingan, dia berniat untuk bisa main di dalam tim utama secepatnya.

Daniel James di percayai baru di datangkan di musim panas ini, berhasil mendapatkan beberapa gol di laga terakhirnya, meski begitu, Solskjaer mengakui masih belum begitu percaya kepadanya dan masih mengandalkan pemain baris depan lainnya di posisi menyerang.

DI lain sisi juga, Manchester United sudah membiarkan pergi dua pemain baris depan mereka yakni Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez, jadi tentu saja bisa disebut kendala yang paling besar yang harus di selesaikan oleh manajer Norwegia itu ialah mengenai menunjukkan pemain baris depan yang layak dan bisa memberikan kontribusi penuh di dalam tim.

“Jujur saja saya katakan, jika membahas mengenai baris depan, saya rasa bermain di manapun saya takkan masalah, saya setidaknya serba bisa jika membahas mengenai posisi di baris depan, saat bermain bersama tim Swansea City, saya lebih sering bermain di posisi sayap kiri, namun di sini, saya rasa saya bisa bermain di posisi manapun selama Man United menginginkan saya bermain di baris depan, dan saya akan sangat senang untuk membantu,” ungkap Daniel James.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH